Tuesday, April 8, 2014

Brew and Fries Automotive Lounge

Welcome, April! *aku-tahu-ini-telat* hahaha. But better late than never, right?

Lagi-lagi ngga pernah ngisi blog hampir 1 bulan lebih lamanya. And I'm going start to miss my blog so badly. Sebenernya banyak hal-hal dan kejadian yang terjadi belakangan ini. Mulai dari tugas kuliah yang bertebaran, laporan praktikum yang selalu dikerjar deadline, sampe pindahan kos dalam 1 hari. Tapi hidup terjadi bukan untuk dikeluhkan dan disesali kan?

Ah kenapa jadi mellow.
Kali ini nggak lagi mau curhat hahaha.

Kemaren, pas pulang ke Malang, main-main ke Brew and Fries di depannya klenteng pasar besar.
Alamatnya di jl. Laksamana Martadinata no 6, Malang. Depannya aja udah lucu banget ada pajangan mobilnya gitu. Tempatnya ini gabung sama cucian mobil. Jadi, di bagian bawahnya cucian mobil, di atasnya ada loungenya.

The Atmosphere. What an adorable vintage design.

Pas masuk ke dalam loungenya juga langsung di sambut sama pemandangan kayak foto di atas. Lucu banget kan...
Kemarin ke sana bareng sama Diana dan Nadia yang emang hobi jalan-jalan sama foto-foto. Udah beberapa kali ini kita bareng-bareng hunting cafe wakakaka emang dipertemukan karena hobi yang sama.

Kita ambil tempat duduk di sofa yang depannya ada jendelanya. Gak salah deh, cahayanya bagus banget buat foto-foto hahaha. Terus kita pesen, eh pesennya ya kok sama frappe semua. Dan cukup kaget, ternyata harganya nggak semahal yang saya pikir. You can check this price list.

Buat saya masih standart, apalagi waktu tau porsinya lumayan besar.
Frappe
 Hobi sama. Pikiran juga sama. Ternyata kita bertiga pesen frappe tanpa ada janjian. Hahaha. Chocolate frappe idr 20k, Red Velvet frappe idr 18k, sama Bubble gum frappe idr 18k. Bubble gumnya enaaak. Kalo yang chocolate lebih kerasa kopinya, yang red velvet kayak cookies and cream.

Sebenernya juga kita pesen club sandwich idr 25k, tapi ngga ke foto hehe. 1 porsi ada 4 sandwich segitiga, tengahnya ada french fries nya lumayan banyak. Aaaaa enak, mau lagi mau lagi. Beda banget sama club sandwich di 'sebelah' yang harganya sama tp ga ada rasanya hahaha.

Akhir kata, kami terburu-buru karena saya sama Nadia harus pulang ke Surabaya untuk kembali melanjutkan perantauan kami :')
Tapi frappe nya sampe kita pulang belum cair semuanya. padahal hampir 1,5 jam di sana hahaa. Emang cocok banget lah buat nongkrong lama.

Salam dari kami yang hobi jalan-jalan.
Kalo ada recommended places bisa lo di sharing, atau punya cafe pengen kita datengin juga boleh kita diundang hahahaha.
Fira-Diana-Nadia

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete