Tuesday, February 11, 2014

LE LOVE BLOG LOVE STORY LOVE PHOTO IMAGE GIRL WOMAN LOOKING THINKING PROFILE SUNLIGHT THROUGH THE WINDOW WHAT EVERY PUSHER WANTS A LOVER TO KNOW WHY PUSH PEOPLE AWAY Untitled by Esben Bøg, on Flickr

Saat kamu mulai menyadari, bahwa kamu sudah terlalu jauh melangkah... Sudah terlalu jauh merasa... Dan sudah terlalu terlambat untuk kembali.

Dia yang hanya mampu kamu raih sebatas mimpi. Sebatas angan yang kau buat sendiri.


Seseorang yang selalu mencoba mendengarkan semua keluh kesahmu, yang sabar menghadapi semua sifat manjamu, yang tahu bagaimana cara membuatmu tersenyum di pagi hari, yang mengerti apa yang kamu ingin dengar sebelum memejamkan mata..


Memilih menu yang sama saat memesan makanan, mengucapkan "aku juga!" saat kita mendiskusikan masa depan, tertawa bahagia dalam setiap detik, dan saling mengamini mimpi yang sama..


Seperti menemukan kembali bagian hati yang selama ini telah hilang. Terlalu banyak hal sama pada kita.


Sayangnya, kian hari, semuanya mulai terasa beda. Layaknya langit yang akhir-akhir selalu menjadi mendung. Mungkin angin yang menerbangkan semuanya. Dan aku mulai merasa kecewa&patah hati. 

Semua tawa seperti membeku, balutan senyum tak lagi hangat. Tak ada lagi manis&indah dalam setiap kata.

Adakah aku harus menyerah secepat ini? Karena aku sudah mulai lelah untuk berbohong bahwa aku baik-baik saja. Karena aku begitu merindukan semua canda&tawa saat kita baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment