Friday, February 28, 2014

Republica Coffee


Entah kenapa, Fira jadi suka banget jalan-jalan ke tempat makan dan selalu foto makanan di sana..
Alhasil, instagram Fira isinya makanan semua dan....... Semua orang komentar -_-
"Ah Fira nih ig nya makanan semua!" "Jalan teruuus, makan teruuus..."

But someone said, do what you love and love what you do. Dan ini bahagiaku :'D

Nah, kemaren baru aja ke Republica Coffee. Sebenernya udah pernah ke sini. Jadi kemarin itu yang kedua kalinya, soalnya ada yang ngidam banget pengen ke sini hahaha.


Banyak yang nanyain alamatnya cafe ini semenjak Fira masang foto di instagram. Nah alamatnya itu di Jl. MT Haryono, Dinoyo. Deket sama lampu merah pertigaan Dinoyo. Lokasinya masuk gang dan agak susah kalo bawa mobil. Tapi tetep aja rame dan dicari.

Here it is, daftar menunya!
Pertama kali diliat kalo nilai cafe pasti tempatnya enak apa engga. Nah di republica ini, kita duduknya di lantai 2. Dan tempatnya emang lumayan kecil sih, ngga besar-besar banget. Kemarin waktu ke sana dapetnya yang duduk di bar. But ternyata it's interesting! Soalnya jadi bisa ngeliatin mba mba dan masnya bikin minuman hehehe. Kalo yang pertama kali dapet di pinggiran deket tangga. Tempatnya emang enak banget buat nongkrong lama. Waktu jadi ngga kerasa banget hehehe.

Hal kedua yang diliat pasti harga. Nah bisa nilai sendiri ya harga-harganya di atas^^ kalo buat saya sih, sebagai kalangan mahasiswa, dan dibandingkan dengan cafe-cafe yang menyediakan menu yang sama, ini termasuk murah. Sebanding dengan rasa yang ditawarkan hahaha.

2 kali ke sini, 2 kali juga Fira selalu makan churros. Pertama kali makan churros yang caramel, kedua kali makan churros chocolate. Dan I prefer yang caramel, lebih kerasa banget hehehe.

Visit pertama kali nih
Visit kedua kali
Visit pertama waktu sore. Ngga seberapa penuh, tapi kursinya ada isinya semua. Visit kedua waktu malem, dan itu rameeeee. Untung masih dapet tempat duduk. Cuman kalo rame emang susah parkirnya, untung tukang parkirnya baik banget hehehe.

Waktu pertama kali, lupa pesen menu apa aja. Tapi ada minuman yang kurang nendang deh hehehe. Nah yang kedua nih, Choco Berry nya seger! Walaupun pake coklat tapi rasanya ngga strong banget coklatnya. Mungkin boleh dicoba kalo ngga pengen ngopi hehehe.

Choco Berry
Kalo ngga inget mau jalan-jalan lagi habis dari republica, pasti lama banget di sananya hahahaa.
See you soon di makanan-makanan selanjutnya!

Vely-Rizka-Fira

No comments:

Post a Comment