Monday, February 10, 2014

A Little Thing Called Friendship




“There’s not a word yet for old friends who’ve just met” ▬Jim Henson

Rasanya baru kemarin kita masuk man bareng, rasanya baru kemarin ngobrol di tribun, rasanya baru kemarin jadi siswi kelas 3 yang paling sibuk se sekolah, rasanya baru kemarin bareng-bareng di wisuda...

Sekarang, kita udah di jalan sendiri-sendiri. Udah nentuin jalan kita buat melangkah ke tahap selanjutnya.

Temen-temen seneng jaman SMA, the part of your life that you will never forget.
Kumpul sama mereka jadi bikin pengen SMA lagi, but you know if life must go on, dude.
Sukses sukses sukses buat semuanya, jadi diploma&sarjana&istri yg baik nantinya amin!


These photo were taken by : FPTK
terimakasih buat semua foto-foto indah ini :'D

Pengen foto bareng kayak gini juga? Atau mau foto personal? Semuanya bisa..
Just contact him on his twitter and fanspage.
Recommended!!

No comments:

Post a Comment