Friday, July 12, 2013

College Life, I'm coming!

It's several days after the SBMPTN result was coming out to town!

Alhamdulillah I was accepted in Brawijaya University. Walaupun bukan di prioritas atau pilihan pertama, tapi bersyukur banget bisa keterima lewat jalur SBMPTN. Paling tidak, saya sudah cukup merasakan bagaimana susahnya mendapatkan kursi di dunia perkuliahan.

It was so damn hard for me since I was not a genius teenager in my age.
Saya cuma punya kemampuan rata-rata. Senjatanya? Cuma usaha, doa, dan restu ibu.

"..109.853 Peserta Diterima di SBMPTN 2013."
And I was one of them!
Bertarung dengan 585.789 orang lainnya, dan saya terselamatkan.

Saya yakin, semua persaingan ini bukan menyangkut masalah pintar atau tidak, tapi karena 'faktor x' yang tidak terlihat dan diketahui siapa pun. Ngga bisa dinalar pake logika. And I believe in for that!

Mungkin ada 300-an SBMPTN fighters di luar sana, yang masih belum diberi keberuntungan.
Don't lose a hope, buddy. Hidup tidak akan berhenti buat kamu yang selalu berusaha memperjuangkan apa yang kamu harapkan

"Kalo punya cita-cita harus totalitas.."
Kata Mas Dhito sih gitu. So please, get up and not giving up! Allah tahu mana hamba-Nya yang pantas mendapatkan rencana terbaik-Nya. Maka pantaskanlah dirimu :D

Maaf saya cuma bisa ngomong, cuma bisa ngasih motivasi lewat kata-kata. Tapi mungkin, kata-kata itulah yang selalu bisa membangkitkan semangat di saat saya mulai berputus asa.
Selalu ber-husnudzan sama keputusan Allah yang sudah diberikan. Ya, cuma itu.

No comments:

Post a Comment