Sunday, June 30, 2013

18th!!

How I start this post? Bingung sebenernya hahaha.
Alhamdulillah, 29 Juni kemarin saya genap 18 tahun. Umur mahasiswa ya? Amiin. Semoga Fira cepet dapet ptn ya Allah..

29 Juni kemarin, dijadwalkan secara mendadak, bapak ibu mas dhito aku alias sekeluarga, mau pergi ke Surabaya untuk berbagai urusan dan lain hal. Hahaha.
Jadilah pagi-pagi udah grasak-grusuk dibangunin buat cepet-cepet berangkat. Masih muka zombie belum sadar udah disuruh mandi.

Udah seger, tapi tetep masih setengah sadar, duduk di depan tv dengan antengnya. Eh terus dikasih selamat dan peluk cium dari bapak sama ibu hehe, beribu-ribu terimakasih buat bapak sama ibu atas semuanya yang gak bisa digambarkan dan disebut satu-satu♥

Terus ada yang ngebel pintu dan dateng bawa kue...

My sweet little cake♥
Thanks to mba @ranypw plus mba @restiana makasih udah rela pagi-pagi mengantarkan keberangkatan kita ke Surabaya yang jauhnya seupil ahahaha.

Terus diperjalanan ke Surabaya, ada sms tak terduga dari orang yang tak terduga juga hahaha. Terimakasih buat siapa aja yang merasa udah sms saya pagi-pagi, udah ngirim doa di hari ulang tahun saya. Makasih udah bikin senyum-senyum sendiri di mobil. Semoga kita tetep sahabat selamanya, gak mau tau pokoknya harus! Hahahaha :D

Oh iya, the first blood yang ngucapin via BBM nih, yang biasanya stalking blog tapi selalu laporan, yang suka bangunin nonton bola tapi aku ga mau bangun, yang hobinya nanya-nanya gak jelas, yang biasa jadi temen ngobrol ngalur ngidul sampe gatau mana lagi ujungnya, yang sukanya.... Duh banyak deh ga bisa disebut satu-satu. Makasih Azzam! :))) Semoga selalu jadi temen gila-gilaan setiap detik menit jam hari bulan tahun windu abad hahahaha.

Ya ampun, terharu :") Huahahaha
Makasih juga buat temen-temen semua yang udah ngucapin via BBM, sms, whatsapp, twitter, facebook, dll dsb dst. Hehehehe. I do love you all, minta maaf mungkin ada yang kelewat ngga dibales, sama sekali ngga berniat gitu :) Terimakasih buat semua doa-nya, semoga didengar Allah dan dikabulkan Allah..

Makasih juga buat mate @nawangLC tercinta yang sudah meluangkan waktunya untuk membuat foto hina terus dipajang di mana-mana. Hahaha. May we always be soul-mate forevah ;)

Dan doa paling absurd di hari kemarin adalah.....

Langsung liat bagian bawah deh.....
Buat siapapun aja yang ngerasa udah ngirim semua pesan itu hahaha. Tapi makasih lo bfffffs, kamu semua yang terbaik deh :):D Amiiiiiiiiiiiiiinnn, semua Fira aminin. Tenang, kalo nikah diundang semua kok :"D huahaha.

Dan alhamdulillah masih diberi kenikmatan hidup sampai detik ini. Masih diberikan kemampuan untuk menghadapi semua yang terjadi di kehidupan ini. Terimakasih banyak ya Allah..

Tahun kemarin di Jogja, tahun ini di Malang, tahun depan lagi di mana ya?
▬Moment in June, 29th.

Dan juga tanpa sengaja, makan siang sekeluarga di Surabaya kemarin, jadi momen tidak terlupakan di 29 Juni kemarin. Makasih bapak ibu mas dhito tercinta muah muah.

Terimakasih atas semua nikmat dan karunia ini ya Allah :""D

Best regards, Fira.

Sushitime!! HBD to me♥

No comments:

Post a Comment