Friday, March 29, 2013

MAN 3 Malang-ku


Hari Senin kemarin, (25 Maret 2013) Pak Wapres Budiono, mampir ke MAN 3 buat ngeresmiin mini bank. Sebenernya sih ya, perasaan udah diresmiin, udah beroperasi malah -_- dan persiapannya itu howaw banget.

Kelas 12 yang try out di hari itu, waktu buat ngerjain try out dicepetin biar bisa ikut nyambut juga -_- okelah. Hari itu, saya memutuskan untuk naik motor. Lupa kalo hari Senin kemaren itu parkiran di tutup gara-gara wapres mau dateng, argh, muter deh akhirnya ke belakang sekolah. Pas liat depan mts, gilak, ada metal detector.
Emang sih ya, penjagaannya itu ketat banget. Kalo ngga salah, dari hari-hari sebelumnya itu sudah banyak intel bertebaran di mana-mana. Eaa.

Hari itu pun juga. Intel bolak-balik lewat samping kelas. Pake baju batik. Jadi bingung, mana yang guru mana yang intel *eh. Soalnya guru-guru pada pake batik juga :))

Intel-intel bertebaran

Masih merasa beruntung menjadi anak kelas 12. Paginya try out sampe jam 10, terus disuruh nunggu sampe Budiono dateng gak boleh keluar sekolah. Budiono datengnya jam setengah 1 sodara-sodara. Yah mending lah nunggu 2 1/2 jam, daripada anak kelas 1 sama 2, dari pagi -_-

Terus mereka disuruh nyambut di jalan Bandung megangin bendera-bendera kecil Indonesia gitu. Tapi dikasih makan. Dan di saat itulah saya merasa tidak beruntung -_- huehehehe.
  
Pasukan pager betis yang nunggu lama wkw
narsis dulu deh daripada ga ngapa-ngapain
detik-detik kedatangan Budiono
Nah ini dia yang ditunggu-tunggu akhirnya dataaaang juga. Kaget asli ngeliat rombongan di belakangnya rame bangeeet -_- jadi ini ada pejabat-pejabatnya kemenag juga, ada menteri agama juga tuh. Itu tuuuuuh keliatan kan keliatan kaaan *maksa. Hehehe

Snipper yang bersembunyi dan kemudian muncul .-.

Eaaa. Ikut dong pak~~
Begitulah sekilas tentang kerepotan sekolah menghadapi kedatangan wapres. Eh ya, sebenernya acaranya yg lama itu di MTS buat ngeresmiin ma'hadnya yang baru. Hahaha.
Bisa diliat nih liputannya di web man3malang.com

Btw, selamat libur jumat sabtu minggu semua :D

No comments:

Post a Comment