Friday, January 25, 2013

Today. Friday.

Halo teman teman semuanyah, assalamualaikum ^^

Kayaknya,selama saya hidup di kelas 3 ini, belum pernah posting tentang kelas yah. Heehe.
So, let me introduce my class. TOSCA, aka 12 IPA 4. Gak usah tanya kepanjangannya apa, pokoknya TOSCA itu ipa 4 :P

12 IPA 4

Jadi, saya sekelas dengan 25 cewek-cewek ini, jadi totalnya ada 26. Dengan wali kelas Bu Farida. Sudah hampir 7 bulan loh :") dan 2 bulan lagi kita bakal menempuh Cobaan Nasional yang meliputi UAMBN dan UN. Kalo UAMBN, isinya pelajaran-pelajaran agama (akidah akhlaq, quran hadist, sejarah kebudayaan islam, dan bahasa arab) dan UN.. yah as you know lah hehe.

Dan hari ini, ada acara memperingati maulid Nabi Muhammad di sekolah..

Karena saya lagi mood upload foto, jadi banyak fotonya nih :3

Agendanya itu, pembukaan, pembacaan ayat suci al-quran, terus ceramah dan makan :D habis itu lanjut foto-foto, terus acara di aula. Sebenernya cuma itu aja. Paling banyak sih foto-fotonya.


Mino, Fira, Zahra, Ziza, Shofi
Temen yang paling sering nemenin ketawa-ketiwi di kelas, bikin ribut, pokoknya heboh. Hahaha. Ini ceritanya bosen di kelas, terus kita foto-foto di lorong-lorong sekolah. Berasa yes banget, gak tau malu haha.

  
SHOFI. Before and after..


 Terus, kita masuk aula deh. Awalnya acaranya biasa aja, tapi jadi gak biasa waktu tim nasyid keluar. Anak-anak cowok kelas 2 pada akapela, sama beatbox-an. Dan, yang terjadi seluruh cewek-cewek pada heboh teriak-teriak. Aku sama Mino diem aja, cuma ngeliatin dan ngeliatin serta heran. Hahaha anak yang baik.

Selesai liat nasyid, gak ada yg menarik lagi. Jadilah Shofi bahan percobaannya Ziza. Didandanin ala hijabers #eaaa.


MAN 3 Malang, dari depan aula
Abis selesai ceramahnya di aula, eh dikasih tau kalo kelas 3 nya gak boleh pulang dulu. Soalnya ada pengarahan tentang verifikasi data nilai snmptn. Abis sholat dzuhur kumpul di aula lagi deh.

Habis itu selesai, cus deh ke matos :)

Foodcourt Matos, makan roti tissue, w/ Ziza Mino Ulin
Fiuh selesai.
Hari ini cukup membahagiakan. Tapi, ngga tau. Bahagia ini cobaan atau rahmat dari Allah (hasil ceramahnya Silmy), yang penting...
Thanks God its Friday!

Semangat buat temen-temen kelas 12 di seantero Indonesia. UN 15-18 April.
Keep going the extra miles!

2 comments: