Wednesday, November 7, 2012

November, dude!

Sudah hampir 4 bulan menjalani rutinitas yang sama (dan hampir membosankan)

bangun tidur, sekolah, sholat dzuhur di sekolah, sekolah lagi, sholat ashar di sekolah, les, sholat maghrib di les-lesan, pulang, makan, tidur.

Sebuah jadwal yang indah.
Tapi tunggu..

Disela-sela itu masih ada yang lain..

Yaitu belajar, tugas, dan ulangan. Oh yeah man.

Biasanya sih kalo pulang les, mata udah gak bisa kompromi.
Langsung cari bantal guling, dan kemudian tepar.
Tapi tiba-tiba ingat kalo belum belajar buat ulangan lah, belum ngerjain pr lah, tidur pun nggak nyenyak dan jam 12 pasti bangun ._.

Rasanya..
Mengeluh itu emang gak baik, tapi aku pengen curhat, blog..
Maaf ya :(

Sekolah dari jam setengah 7 sampe jam setengah 4.
sebenernya kalo di liat-liat sih, paling cepet keluar dari sekolah itu jam 4 sebenernya.

Dan sekolah mulai menyebalkan ketika.... MINGGU DEPAN UAS.
Double oh yeah.
12 November saya akan menghadapi UAS semester 1.
Keren gak tuh.
Dibayang-bayangi dengan "gak ada remed untuk UAS ini"
Triple oh yeah.

Yuk fira semangat ya, yuk teman teman semangat ya.
Yuk semuanya, semangat ya!

Akhir kata, fira mau berduka cita buat meninggalnya mba alif, tetangga dari kecil sampe fira pindah, selalu tetanggaan terus yang hari ini dimakamkan di Samarinda.
Beliau meninggal karena leukimia.
Setau saya, beliau baru divonis leukimia hari itu dan meninggal hari itu juga.
Kematian itu memang lebih dekat daripada kulit dan urat nadi kita.
Tidak ada yang pernah tau kapan ajal menjemput.
Sudah selayaknya sebagai manusia yang menghamba kepada Allah, selalu siap kapan pun ia akan dipanggil oleh-Nya.

Berita ini datang kemarin malem, dan fira sama sekali ngga percaya.
Innalillahi wa innailaihi roji'un..
Semoga alm.mba alif diberikan tempat terbaik dan keluarganya diberikan ketabahan :)

Mungkin cukup sekian update-an kali ini.
Saya harus kembali melanjut mencari sistemp pemerintahan jerman -_-
Salam cinta!muahmuah:))

No comments:

Post a Comment