Friday, September 7, 2012

Antara Wonderland dan Creambath


Mungkin bingung ya sama judulnya, haha maka dari itu bacalah bacalah.

Percakapan ini berlokasi di sekolah saya MAN 3 Malang. Tapi dengan waktu dan tempat yang berbeda serta orang yang berbeda.

Percakapan 1
*di masjid* *mau pake mukena buat sholat ashar*

Aku:
"Yuk jalan jalan ke mana gitu bareng-bareng.."

Teman 1:
"Iyaa.. Ke wonderland itu loh.."

Aku:
"Tempat apa itu wonderland?"

Teman:
"Itu lo air terjun.."

Aku:
"WATERFALL A? Kok iso wonderland iku loooo huahahahahhaa"


Sesuatu yang perlu dipertanyakan, wonderland dan waterfall. Akhirnya dia jadi dijuluki wanita wonderfall. Hahaha. Semacam wonder girls.

Percakapan 2
*di kelas* *lagi curhat curhatan*

Teman 2:
"Jadi kemaren tu aku liat orang pacaran pas aku pulang.."


Teman lain:
"Kok kamu tau kalo dia pacaran?"

Teman:
"Iya soalnya dia pake baju couple an. Gak cocok lagi tuh ceweknya, rambutnya itu di creambath gitu.."

Aku:
"Hah creambath? Maksudnya?"

Teman:
"Iya creambath, jadinya lurus gitu.."

Aku:
"REBONDING A? Hahahahahahha jauhnya ya Allllaaaaah.."

Entah apa yang sedang dipikirkan temanku, apa dia gak tau apa emang ngawur hahahaha.

Yang jelas semua ke-error-an ini mungkin saja diakibatkan oleh siklus hidup kelas 3 yang semakin ngajak ribut. Tiada hari tanpa ulangan, tiada hari tanpa sibuk.

Sampe temen masang status di facebook kayak gini :
kalo masih kelas satu tanyanya : eh bsk pelajarannya apa?
kalo udah kelas da tanyanya: eh bsk tugasnya apa?
kalo udah sampe kelas tiga : EH BSK ULANGANNYA APA?
Oke, that's so true.

Baiklah para pejuang kelas 3, tetep semangat ya!!!!!!!
Salam cinta muah muah :))

2 comments: