Saturday, July 7, 2012

Jogja Holiday!

Hey! Wow.
Udah bulan Juli, tanggal 7, tahun 2012.
Liburan udah hampir selesai.

Sekolah aku masuk tanggal 16 Juli 2012.
Tapi berhubung saya panitia MOS, yang notabene diadakan mulai tanggal 9 Juli 2012, otomatis saya dan teman-teman panitia MOS lainnya masuk lebih awal :)

Alhamdulillah saya naik ke kelas 12.
Begitu juga dengan teman-teman IPA 4 lainnya.

Sekarang,
let me tell about my holiday in this holiday.

Saya pergi ke Jogja, nginep di rumah Sasya.
Sisil sama Dinda juga ke Jogja.
Liburan kali ini, sangat berbeda dibanding liburan lainnya.

Biasanya, kita liburan pulang ke Bontang. Main di Bontang rame-rame.
Sekarang, liburan kita ke tempat tinggal Sasya sekarang, Jogja :D
Kami semua memang merantau, Dinda ke Surabaya, Sisil ke Bandung, Saya sendiri di Malang.

Setelah dari TK, SD, SMP kita sama sama, SMA ini kami memutuskan untuk merantau dengan berbagai alasan..
:')

Dinda, white - Sasya, orange - Sisil, no veil - Me, purple, @Amplaz


Aku berangkat ke Jogja tanggal 25 Juni 2012. Berangkat naik travel jam 10 dan nyampe Jogja jam setengah 8 malem -_- lamanya masyaAllah..
Nyampe Jogja langsung ke rumah Sasya di Pogung Baru, abis itu jemput Dinda, dan langsung ditraktir Bundanya makan malam di Pasta Gio :9

@ Pasta Gio

@ Sasya's House
Brunch, @ Food Fest
Watched MIB 3, @ XXI


Memulai hari nganter Bundanya Sasya ke airport buat balik ke Bontang. Terus kita pulang lagi ke rumah Sasya, daan kemudian Sisil datang. Habis itu foto-foto deh di kamar Sasya, dan kami memutuskan ke Food Fest. Lanjut nonton di XXI, ternyataaa dari kita ber-4 yang udah nonton MIB baru Dinda hehehe. Malemnya tak diduga, kita ditraktir keluarganya Sisil yang juga lagi liburan di Jogja :3

@ Iga Sapi Bali :9
Jalan-jalan pagi keluar rumah :D
@ Food Court Amplaz
  Paginya, kita jalan-jalan (jauh) pagi di daerah (jauh) rumah Sasya yang di km 10, di Plumbon kalo ngga salah. Sampe nemu pasar dan sarapan soto (manis) di sana. Abis itu balik lagi ke rumah dan kemudian foto-foto terus mandi. Mmm abis itu dijemput sepupunya Sasya buat balik ke Pogung. Terus kita naik motor ke Amplaz. Awalnya mau nonton, tapi gajadi. Akhirnya kita cuman makan terus ketemuan sama Upek yang lagi liburan di Jogja.. :) Upek brewoknya makin tebeel -_-

Janjian ketemu sama Upek di Amplaz :D
 Habis dari Amplaz, kita ke guethouse Ayahnya Sisil. Ih ada Rana, makin lucuuu deh sekarang udah nakal tapi udah gede udah mau sekolah TK :3 Malemnya, diajak Sasya ke Dixie.

 
With Sisil's Family

Dinner and laugh togrther, @ Dixie
Terus paginya, kita ngenter Dinda yang harus pulang duluan, tanggal 28 Juni 2012, ke stasiun :') See you soon Dinda! Goodluck buat lombanya nanti :D Abis itu kita jalan-jalan ke Malioboro dan ke FKY.
Malemnya diajak ke Artemy.. Gelatonya enak lo! Recommended deh hehehe

28 Juni 2012, stasiun Tugu, Malioboro, Vredeburg :)
Me-Sasya-Sisil, @ Artemy
Tanggal 29 Juni 2012. Dibikinin birthday surprise kecil-kecilan sama Sasya Sisil dan Sepupunya, Mba Mimil. Hihihi makasih banget yaaaa :):*

Makasih juga buat yang udah doain di umur ke 17 tahun ini, makasih semua ucapan via sms bbm twitter facebook, doa, dan kado nya :) I love you all tanpa terkecuali deeeh :)

Play with Sasya's cat. Mia,Ciput, and Dede :)
  Hari itu makan di tempat nginepnya ibunya Sisil, di situ ada Mie Ayam Ceker Bandung, ditraktir ibunya Sisil lagi. Terus abis itu nganter ibunya Sisil ke stasiun buat pulang ke Bandung, tapi Sisilnya masih di Jogja. Lanjut ke Malioboro buat nonton EDP :D Selamat ya EDP dapet juara umum hamengkubuwono cup :) Congratsssss!! We proud of you..



Mungkin itu sekilas cerita tentang liburan saya yang mendadak ke Jogja itu.
Kayaknya sih ada beberapa cerita yang kelewat, kayak bertamu ke rumah orang PT Badak di Jogja, terus makan siang di Mie Ramen, terus gak jadi nonton di movie box gara gara mahal banget padahal kita udah sok-sok mau nonton, hahahaha.

Big thankkkkssss buat Sasya yang udah mau nampung kita selama di Jogja.
Happy birthday juga buat Sasya di tanggal 3 Juli 2012 kemaren :)

No comments:

Post a Comment