Friday, July 20, 2012

12 Grade :)

Alhamdulillahirobbilalamin..
Saya sekarang sudah kelas 12 yang tandanya sudah harus mulai usaha lebih lebih lebih lebih jauh lebih lagi daripada sebelumnya.

Momok ketakutan kami adalah uan dan snmptn.
Mimpi buruk banget rasanya, langsung gemeteren dan kejang kejang *oke mulai lebay* setiap ada guru yang ngomong 

"Waktu kalian cuma 8 bulan, bukan 1 tahun. Dan kita akan menempuh 2 semester dalam 6 bulan."

Glek.. Glek... *brb-kelelep

Tapi, the show must go on :)
Ya, inilah konsekuensi hidup, semua tantangan harus di hadapi.
Dan kami yakin, KAMI PASTI BISA.

Ada yang beda dari tahun pelajaran tahun ini.
Kelasnya jadi homogen. Ya. Homogen.


Maksudnya adalah jreng jreng.. Berhubung saya cewek, jadi kelas saya isinya cewek semua. 26 wanita.
Yang cowok, ya cowok semua.
Dan begitulah. Akhirnya jadi kebiasaan bilang kelas cewek dan kelas cowok.

Anehnya lagi ya, akhirnya kalo ada cowok lewat gitu, pasti pada salting.
"Ih ada cowok tuh.." *gedubrak*
Terus kalo mau ke perpus atau ke mulmed pada langsung semangat semua.
"Yeeeee ayok cepetaaan!"
*cepetan mau ke perpus/mulmed apa mau liat gebetan buuk?

Saya cuma bisa geleng geleng -_-

Saya yakin ini ada hubungannya dengan kelas homogen ini.
Mengubah pola perilaku kami.
Dan herannya, jadi sering ada omongan secara terang terangan yang berhubungan dengan kewanitaan secara terang terangan alias teriak teriak di kelas yang kalo di kelas campur gak pernah ada -_-

Baru 4 hari ini saya masuk sekolah, dari hari Senin sampe Kamis, saya sudah dapat pr dan berbagai macam post test. Huahahaha *nangisdalamhati*
Tapi gak boleh ngeluh :D

Ngeluh tidak akan membuat kekerenan kalian naik tingkat.

Oke baiklah.
Saya akan mulai untuk...... Membaca novel.
Huahaha.
See you soon readers!

Dan saya akan menyisipkan 1 foto best moment di Bulan Juli ini...

  https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/559323_390555501010012_1997857389_n.jpg
Panitia MOS MAN 3 Malang kemaren. Sorry for skip this story, karena keterbatasan waktu.
Tapi saya sangat bangga dengan MOS tahun ini. Much of loooveeeeee pokoknya :)

No comments:

Post a Comment