Wednesday, June 20, 2012

Tentang L'SCIAR

Post kali ini, aku pengen ngenalin temen-temen seperjuangan aku selama 1 tahun ini.
11 IPA 4. L'SCIAR.

Entah bagaimana nama itu bisa terbentuk.
Diawali dari acara FunFest 2011.
 Eleven Science Arba'a. Maksa memang. Tapi kami senang :)

Sejak ada liga MAN 3, kami mulai menyebut AAL (arek-arek l'sciar)
Dan dalam kelas, sempat terbentuk FWP. Forum Wanita Peduli.
Dimulai dari munculnya berbagai permasalahan, khususnya cinta, di kalangan wanita-wanita galau nan labil di kelas. 

 Awalnya dulu masuk malu-malu banget. Lama-lama muncul deh sifat aslinya. Gak ada lagi yang namanya jaim di kelas. Dan kekompakan itu makin lama makin kerasa :)
Mulai ada cinlok di mana-mana.
Pertengkaran pun kadang ada, tapi kami tetap satu.

Foto lengkap 1 kelas pertama kali :') Di ruang multimedia
1. Achmad Faruq Musthofa (Afa)
Kalo di kelas pasti ngobrol berduaaaa sama hana, dan selalu berdua sama arief -_-

2. Afidah Zuroida (Pide)
Tomboy banget anaknya, kadang gila, master fisika setelah malik

3. Amalia Mardhatillah (Amel/Mamel/Cebol)
Tergabung dalam cherrybol, imut-imut gitu deh kecil gi mana gitu hahaa, selalu ceria ke mana-mana

4. Anisa Mufida (Nisa)
Punya kata-kata khas, yaitu "yo' pie?" dengan sangat medok, suka anime dan hal-hal jepang lainnya

5. Annas Syahrul (Anas, Cino)
Dulunya dia dari aksel, matanya sipit kayak cina, sukanya bolos, tidur di kelas, tapi pinternya masya Allah -_-

6. Arief Fadilah (Arief, Kerucut)
Singkatnya sering dipanggil CUT, sukanya gangguin aku, ngejek-ngejek, kalo ketemu pasti tengkar

7. Atika Rahmah (Tika)
dari Gresik. Dia suka hal-hal tentang korea, klop banget sama risyda

8. Auliya Shofia (Sofi)
Anaknya putih, kayak tomboy tapi gak tomboy, temen ribut, master biologi, banyak cowoknya *ups

9. Azzam Syaiful Islam (Azzam)
Manusia dari dunia lain, semesta membawanya melengkapi kami, sering bolos juga

10. Dian Akbar Karismasani (Akbar)
Agak misterius, tapi nggak juga sih, kadang agak geje, suka design design gitu

11. Dian Anggoro Putro Bhagaskoro (Bagas, Memet)
No comment, yang jelas dia 'baik'

12. Fajrin Hasburrahman Hazmi (Fajrin)
Keliatannya sih pendiem, tapi sebenernya ya ngga juga

13. Fathimah Azzahra (Zahra)
Wanita arab berkacamata yang sangat ceplas ceplos, satu-satunya yang bisa bikin annas mau masuk sekolah dan negrjain tugas hahaha

14. Ferdania Prasasti (Niak, Kuli)
Entah apa yang membuatnya dipanggil kuli, kata anak-anak dia kuat banget, nia sering galau di twitter facebook blog dan lain lain

15. Hana' Karimah (Hana)
Penyemangat bagi afa hahaa mukanya imut imut putih, anaknya kalem

16. Hanin Dhany Robby (Hanin, Aming)
Kalo ada disuruh maju apa bahasa inggris pasti langsung nunjuk Aming xD

17. Ichsana Fitria Rahma (Icha)
Ga terlalu banyak ngomong kalo di kelas, sukanya liat anime juga

18. Inayah Lutfiyah (Inayah, Nayong)
Cewek yang paling tinggi di kelas, trio banget sama ovi sama hana

19. Intan Dwi Fikriyanti (Intan, Inci)
Anaknya kecil gitu, pake kawat, ga pendiem, ga ribut juga

20. Irtaqu Rizqu Ulinnuha Muhammad (Rizqu)
Cowok paling puitis yang pernah aku tau hahaha dia sekarang lagi bikin novel

21. M. Malik Abdullah (Malik)
Manusia paling diem di kelas, masternya fisika banget, kalo ditanya belum tentu jawab -_-

22. M. Irfan Mas'udi (Irfan, Mas'ud)
Lelaki paling religius, ketua BDI, semacam rohis gitu, biar badannya kecil tapi punya semangat besar #wenaak

23. Maghfira Al FAjriyah (Mak)
Wanita asli madura, ada aja tingkahnya yang lucu dan bikin ketawa hehehe
Ini waktu ultah nya Ody
24. Maudy Rizqi Maghfirlana (Ody)
Cowok paling tinggi di kelas, ketua osis, ketua basket, tapi suka gak jelas banget, sukanya nari-nari

25. Miftakhul Firdaus (Mimif)
Keliatannya pendiem, tapi padahal engga. Suaranya kecil banget tapi

26. M. Fadil (Fadil)
Pengen ngakak banget lah kalo denger fadil ngomong wakaka dia cowok paling cantik di kelas, suka telat

27. Nova Faisal Waber (Nova, Nopek)
Wanita arab juga, temen pleknya zahra, ke mana mana pasti ngga terpisah, hidungnya mancung banget

28. Nur Shabrina Ramadhani (Rina)
Dari Sidoarjo, kalo ngomong lumayan medok

29. Nurul Choviya Syaifudin (Ovi)
Asli Blitar, penyebar blitar syndrome, semacam penyakit lama mudengnya kalo ada yang cerita, pd tingkat tinggi

30. Risa Qohardita (Qohar)
Sering disangka cewek gara-gara namanya, matanya sipit juga, sering gak jelas, ketua pramuka bareng ovi

31. Risyda Nurul Hidayah (Risyda)
Korean lovers banget, hafal plus update banget, suka tentang jepang juga, pinter banget agama-agama gitu

32. Rizka Muthia Nuruddin (Rizka, Cibu)
Cibu itu maksudnya seribu, tapi dia yang pertama kali pake cibu cibu, jadi deh dipanggil kayak gitu, orang pasuruan

33. Septia Devi Prihastuti (Devi)
Cukup pendiam kalo di kelas, ga ribut, tapi asik juga diajak ngobrol

34. Shafira Noor Latifah (Shafira, Fira, Bonbon, Tang)
Mungkin panggilan paling banyak di kelas aku sendiri -_- ada yang manggil saf, fir, bon, tang, bontang, macem macem dah

35. Siti Aisah Sekar Arum (Arum)
Inisial namanya MJ, kepanjangannya Mychin Joe, entah apa maksudnya, termasuk anggota cherrybol juga


Waktu kita bareng-bareng ke MTD
ki-ka : mak - hana - rina - risyda - sofi - arum- tika - amel - aku - inaya - nia
Dari barisan yang cowok ya, mulai dari kiri ke kanan ya..
Fadil - Arief - Azzam - Afa - Malik - Akbar - Bagas - Annas - Qohar - Rizqu - Fajrin 
Cowok yang di bawah, tengah itu Mas'ud

Terus yang barisan cewek yang berdiri dari kiri ke kanan...
Aku - Rina - Devi - Inci - Nia - Amel - Arum - Risyda - Zahra - Aming

Yang paling bawah...
Inayah - Nova - Hana - Rizka - Nisa - Ovi - Sodi - Pide - Mak - Icha - Atika

ada yang kurang tapi, soalnya ada yang ga masuk -_-

Dan 2 hari lagi kita bakal bagi rapot.
#prayforrapot

What an amazing class :) Love you guys!

4 comments: