Saturday, January 14, 2012

Last Year : Bontang!

 Let the pictures tell you :)

Unyu banget gak sih, dialogue jaman SD kelas 5 dulu di pajang di masing sekolah :')
SD Vidatra tercintaaaa :') tempat kita dulu foto foto..
Bakso jaman SD yang sampe sekarang masih ada :3 dan ngangenin bangets!
Selamat datang di Kota Bontang!
Yang atas itu gedung walikota, yang tengah gedung graha taman praja, yang bawah itu gedung DPRD
Stadion Taman Prestasi, gor buat PON yang sekarang udah gak ke urus :| cuman dipake buat upacara 17-an dan hari hari besar

Danau PKT
Ini Bontang Kuala, rumah rumahnya ada di atas laut, dan ada rumah makan di atas laut juga..
Ngga ada duanya deh ikan baronang :3

Lampu lampu warna warni di tengah jalan di Kompleks PT Badak
Ini lagi dijemur ikannya, buat ikan asin

Dan yang paling aku suka dari Bontang adalah.. Awannya :)
Subhanallah, awannya itu bagus banget kalo lagi cerah.. Langitnya biru..
Superdupersukaaa♥♥♥



Dan... Itulah sekelumit gambar gambar yang saya dapatkan selama seminggu di Bontang x)

Lunaslah hutang saya buat cerita tentang liburan kemarin.
Sekarang udah gak libur, sekarang sibuk lagi, sekarang banyak pikiran lagi, sekarang ngantuk lagi (?)

Hahaha.

No comments:

Post a Comment