Saturday, January 14, 2012

Last Year : BAKSOS :D

 BAKSOS DAN SAFARI DAKWAH 2011/2012
M A N   3   M A L A N G
Di Dusun Maris, Desa Bocek, Karang Ploso, Malang
25-29 Desember 2011

*fira ini udah 2012, kok baru update sekarang, telat abis*
he he he he he he he maaf yaaaa

Basecamp 1 Putri
Basecamp 2 Putri
Basecamp Putra
Guru Guru MAN 3 Malang (ka-ki : Pak Agus, Pak Alif, Mba Is, Bu Yuni, Bu Titin, Bu Eny, Bu Ruly, Pak Nurzaini, Pak Mujaini)



Can't describe with words. Terlalu banyak kegiatan dan kenangan yang ada di sini.
Bertemu banyak orang baru, jadi tau temen-temen yang sebelumnya kita ngga pernah tau, jadi bisa belajar lebih banyak tentang kemasyarakatan, dan...... banyak bangetlah yang membekas :')

Ngga rugi deh ikut baksos, GAPAI IMPIAN TANPA BATAS!

For the story : click this! masuk Malang Post lo
For more complete photos : part 1 part 2

No comments:

Post a Comment