Tuesday, January 24, 2012

Again,,

Hari ini. Rabu, 24 Januari 2012, Malang dilanda angin kencang.
Sekolah saya pun jadi korbannya.

MAN 3 Malang - view from tribun

Gara-gara angin kencang ini, genteng di atas kelas saya roboh. Dan dengan lugunya saya ngeliatin gi mana jatohnya genteng itu. Soalnya saya lagi di depan pagar lantai 3, di depan kelas saya.

Kejadian genteng roboh gara-gara angin ini bukan yang pertama, tahun kemarin bahkan lebih parah. Kalo ngga salah saya pernah cerita itu di blog ini, kalau belum, liat ini deh (click)

Dan ini juga kejadian mengerikan kedua kalinya sewaktu pelajaran bahasa inggris. Sebelumnya pernah juga pas pelajaran bahasa inggris di kelas, dan tiba tiba.... Gempa -_-
Sesuatu banget.

Nah, gara gara trauma sama kejadian setahun lalu itu, akhirnya kelas kami disuruh turun. Ha ha ha dan kami tidak punya kelas -_-Akhirnya kami ngemper di aula, abis dari aula kami ngemper di tangga depan BK, ternyata kelas kami di kunci.

Akhirnya pas pelajaran Bu Eny, kita pindah ke tribun. Dan di tribun itu juga nyeremin juga, daun daun pada beterbangan, pohon pohon ketiup angin, asbes green house hampir copot -_- medeni lah.

Photobucket

Photobucket


Terus pas QH, kita pindah ke green house atas. Yah agak lebih mending, walaupun suara asbes kena angin itu tetep ada, "klotak.. klotak klotaak" "duh iki kok gak copot pisan ae seeh" <- anak anak komen gitu

Asbes green house yang selalu membuat suara -_-

asbes green house yang mengenaskan -_-

Sekian cerita hari ini.
FYI saya besok gak ada pelajaran :DD
Hohoho. Ada bule dari Australia, Jepang, dan Sudan.
Sekolah mendadak jadi serba sibuk nyambut tamu bule itu. Ckckck.

Tunggu cerita saya selanjutnya.

No comments:

Post a Comment