Sunday, December 11, 2011

Hello Examination


Jadi singkat cerita, dari tanggal 7 Desember kemarin sampe 17 Desember nanti, sekolah saya mengadakan UAS..
Di saat teman-teman saya yang lain udah pada selesai UAS, saya baru mulai. Baiklah.


Sedikit cerita dari UAS yang sudah saya hadapi, sekarang penjaga di setiap ruangan 2, soalnya A B, multiple choice nya yang mata pelajaran UN 30, kalo non UN 40, dan setiap mata pelajaran essay nya 5 -_-
Padahal tahun kemaren gak ada essaynya loh. Okelah, balik lagi ke jaman smp.

Eh tapi gilak ya, masa soal essay kayak gini..
Soal essay penjaskes :
"Siapakah juara pertama ISL?"
-___-" helloowwwwwwh pak, maaf saya nggak pernah nonton ISL

Soal essay TIK :
"Apa saja yang diperlukan dalam membuat warnet?"
*gubrak**gubrak*

Berasa hopeless banget deh dari awal.
Tapi seseorang berkata...
"Kalo belajar pasti bisa kok, ga ada yang mustahil di dunia ini bagi manusia, kecuali 1, jadi TUHAN."

Baiklah. Sisa 6 hari lagi!!!

Sekian. Trims.
WISH ME LUCK YEAH x)

2 comments:

  1. Apa saja yang diperlukan dalam membuat warnet?


    jawabannya ... MODAL dan NIAT

    ReplyDelete