Sunday, November 6, 2011

Idul Adha!

Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H :)
Mohon maaf lahir dan bathin yah..

Sekedar mau cerita sedikit tentang Idul Adha tahun ini yang beda dari tahun tahun sebelumnya.

Idul Adha tahun ini alhamdulillah bisa mudik bareng sekeluarga bapak ibu mas aku lengkap :D seneng banget kalo bisa pergi sekeluarga full itu, soalnya buat pergi bareng itu susahnya masyaAllah :|

Pasti ada aja yang ngga bisa. Apalagi kakak satu satunya yang paling jelek dan jahat plus sukanya ngejek dan ngenyek aku. Dia selalu (sok) sibuk. Nyebelin abis *&%#^$@

Mudik kali ini tujuannya adalah *jengjengjeng* Magetan.
Krik krik pasti pada gatau ya ahaha. Ini tempat kelahirannya Bapak :)


Tempatnya di desa, jadi jalannya sempit sempit, banyak banget sawahnya, dan.. banyak ayam -,-
serius deh, takut kalo udah liat ayam itu jalan jalan, takut tiba-tiba dia matok gi manaaa :O

Sebelum ke Magetan, mampir dulu ke Ngawi, kota kelahirannya Ibu :)



Rumahnya penuh sama debu :| masuk masuk langsung bersin. Soalnya rumahnya engga ditempatin, cuma ditempatin kadang-kadang aja. Ceritanya terlalu panjang dan saya malas. Haha.
Di rumah ini banyak barang barang aneh. Mbah suka beli barang barang antik, tapi nyeremin -_-
ini ada jam gedeeee, yang membuat aku takut ditengah malam karna bunyinya -_-

ada patung kuda juga

itu ada naganya juga, kalo yang atasnya dipukul engga papa kok

Habis istirahat plus solat plus mandi, kita langsung lanjut perjalanan di Magetan.
Alhamdulillah, sampai dengan selamat dan belum maghrib. Padahal berharapnya nyampe-nyampe udah buka puasa hahaha.

Singkat cerita, akhirnya saya sholat di balai desa dekat rumah mbah.
Pidato sebelum sholat pake bahasa jawa alus, subhanallah banget yah saya ngga ngerti :| jadi aku mainan hp, ngutak ngatik twitter sama facebook. Kualat banget ya Allah maaf haha.

Selesai solat makan nasi kuning, eh bukan! Lebih tepatnya nasi oren, iya warnanya lebih oren bukan kuning -_-
  
percayalah, nasi ini berwarna oren!
 
  



Abis itu pamitan deh sama mbah sama mbah buyut juga yang umurnya udah 90tahun. Beh.
Balik lah kita ke Malang.
Tapi mampir di Caruban, ke rumah temennya bapakibu.
Subhanallah, dia punya musholla sama rumah iqra buat warga sekitar. Buagus banget tempatnya, sayang engga berani foto :P hhehe.

Berakhirlah perjalanan mudik kami.
Sekian.
Besok sekolah, rasanya itu........... Sesuatu banget.
FYI, sekolah saya ngga ngasih libur isul adha SAMA SEKALI -.-
Salam unyu mumumu :3

No comments:

Post a Comment