Tuesday, November 8, 2011

Hidup Bontang!!

Baru masuk kelas, baru melangkahkan kaki setelah 2 hari ngga masuk..

Respon sekelas :
"TANG! Ke mana aja?"
._.

Kalo aku ngomong sesuatu yang ngga jelas..
Respon sekelas :
"Wes tang, muleo ae nang Bontang!" translate : udahlah tang, pulang aja ke Bontang!
-_-

Kalo ada yang mau manggil saya, perlu saya..
Manggilnya pake :
"Tang tang!"
"Firtang!"
"Firbon!"
=_=


Baiklah teman teman. Saya tidak punya tang, dan saya gak jual frutang.
Tapi unyu abis yah..
Semua itu terjadi karena saya datang dari Bontang.

Temen saya ada yang unyu abis, namanya Nova, dia perempuan berwajah arab dan berhidung mancung sekali. Tiba-tiba nanya gini di masjid..

Nova :
"Fir, cara tau kalo orang itu dari Bontang gi mana?"

Fira :
"Ha? Ya ditanyain dia dari mana.."
*dengan muka polos dan tanpa dosa*

Dan Nova ngga terima dengan jawaban saya -,-
Lak ya bener sih jawaban saya?
Hahaha.

Bontang emang spesial.
Karena Bontang, saya jadi punya berbagai cerita menarik nan spesial..


May I have another time to visit you again.
Miss you so much!

No comments:

Post a Comment