Wednesday, October 12, 2011

I N D O N E S I A !!

 

   Aslinya sih ya, aku ga tau apa apa tentang bola yang kayak peraturannya, pelanggarannya, sistemnya, pola permainan dan hal-hal riweuh lainnya. Yang saya tau, bermain bola itu "NENDANG"

Kul abis.

Seneng banget kalo ngeliat orang main tendang tendangan bola. Ngga tau kenapa, walaupun sebenernya ngga ngerti. Yah ngertinya paling kalo udah kena 2 kartu kuning berarti jadi kartu merah, terus kalo keluar garis lapangan, sama tendangan corner. Hahaha apa apa an -_-

As we know, tadi malem Indonesia vs Qatar. Ngeliatnya langsung gi mana gitu, secara badannya orang Indonesia itu kurang lebih cuman ke telinganya orang-orang berkulit hitam itu, eh tapi ada yang putih. Dan yang putih ganteng *unyuu* *plak!* 




Ngeliat awalnya kasian banget, "Loh kok hujan?" ibu pun turut berempati dan jadinya ikut nonton bola, tapi ternyata ada udang di balik batu, waktu break buat babak ke dua, eh channelnya diganti buat nonton Putri yang tertukar *hello-_-* ibu bilang, judulnya jadi "Anak yang Tertukar". Oke bu oke.

Sedikit cuilan dari Vivanews tentang pertandingan semalem..

"Indonesia tertinggal lebih dahulu lewat gol Abdulaziz Al-Sulati di menit 13. Lalu, striker naturalisasi Christian 'El Loco' Gonzales membuat publik tuan rumah di Senayan bersorak dengan gol balasannya di menit 26.

Pada menit 32, Qatar berhasil unggul 2-1 lewat kepintaran Khalfan Ibrahim yang melihat kiper Ferry Rotinsulu terlalu jauh meninggalkan gawangnya. Bola loop Ibrahim tanpa ampun meluncur menjebol gawang Ferry.
Beruntung, Indonesia punya Gonzales yang kembali menjadi penyelamat Merah Putih. Pada menit 35, El Loco berhasil menjebol gawang kiper Baba Nalick sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-2 sampai babak pertama berakhir. 
Sukses menahan imbang di 45 menit pertama, petaka justru terjadi di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-65, berawal dari kecerobohan M Roby, bola berhasil direbut Khalfan Ibrahim yang langsung meneruskan dengan sebuah umpan terobosan. Penyerang Mohamed Razarak yang lolos jebakan off side dengan tenang berhasil menaklukkan kiper Ferry Rotinsulu dan merubah kedudukan menjadi 2-3 untuk keunggulan Qatar. "

Gemeeeeeeeeeeeesss banget waktu Fery maju ke depan ninggalin gawangnya, kya kya kyaaaa x(

Gak peduli Indonesia kalah apa menang, pokoknya aku tetep cinta Bambang Pamungkas ♥♥ *loh?*
 
And I always support you, Indonesia :')
Lawan Malaysia, selamatkan wilayah kita!

No comments:

Post a Comment