Sunday, September 4, 2011

Main

 Hello semuanya yang sedang membaca posting ini :)
Bertemu lagi dengan saya, Shafira Noor Latifah.
Baiklah pemirsa..
*oke ini mulai ngga jelas*

Guys *Dinda banget*, sekarang udah September aja.
Alhamdulillah yah.. Sesuatu banget yah..
Hm.
Entah kenapa gaya Syahrini itu mulai membabi buta di dunia ini.

Daritadi kok ngomongin yang ngga jelas ya. Balik lagi lah ke judulnya.
Main. Iya, main.
Mulai dari sebelum lebaran sampe habis lebaran, kerjaan aku itu main.

Entah main sama temen temen, main komputer, main di dunia maya, atau cuman sekedar menghibur diri. Pokoknya aku lupa kapan masuk sekolah. Yeay!
Sekedar mau ngingetin aja sih yah, kita punya tugas loh temans.

ADUH FIRA kelamaan bacotnya ya.

Ini foto waktu main di rumah aku.
Yang pake baju biru itu aku, yang baju abu-abu itu Agnes, yang kerudung coklat itu Niken, yang kerudung biru itu Sasya :)

For  more complete story, check this.



Ini foto waktu buber bareng di koperasi PKT 
sama Mba Lilin (kerudung hijau) sama Mba Mega (kerudung biru).




Ini foto waktu main di rumah Sasya
For more complete story, check this.









yang pake kerudung oren itu Niken, yang pake kerudung hitam itu aku, yang ngga pake kerudung itu Firzha, yang pake baju abu abu itu Sasya.


Ini aku lagi pdkt sama Ical. Hahahaha.
Yeay! Aku menang Sas, Din, aku selangkah lebih dekat B)

Wuakakaka.
Ini lagi main UNO sama Ical, dia selalu kalah! Pes tepes..

Ini waktu main di rumah aku (lagi) tapi setelah lebaran.

Sekarang mainnya sama Sisil, temen aku yang sekolah di SMA 5 Bandung. Oia, Sasya ini juga lo sekolahnya di luar Bontang. Dia sekolah di SMA 1 Jogja.



Yang pake kerudung ungu tentu saja aku *eeaaa* yang ngga pake kerudung itu Sisil. Sisanya ya Sasya. Pasti udah bosen deh ya liat mukanya itu-itu aja. Hahaha.










Ini waktu main ke obor sama ke GOR bareng temen-temen KP nya mas Dhito di Badak.


Yang pake baju hitam itu Mas dhito, the one and only kakak nyebelin se dunia tapi baik. Yang pake baju merah itu Mba prita, yang pake baju hijau itu Mba Wayan, mereka dari UNDIP Semarang. Dua-duanya jurusan teknik kimia..



Nah ini fotonya di jalanan GOR. Hahaha.
Gilak ya, kayak orang gila di jalanan, untung sepi.

Habis itu kita nontonnin takbir keliling se Kota Bontang.
Eh tumben lo takbirnya masuk ke Kompleks PT Badak, selama aku di Bontang belum pernah kayak gitu. Pantesan aja sepanjang jalan banyak security.


Sekian dulu cerita (singkat) dan foto-fotonya. Saya belum sempet jalan-jalan keliling Kota Bontang. Ke rumah Bu Ning guru sejarah tercinta aja belum, sedih deh.

☺♥
hugs and kisses from here!


No comments:

Post a Comment