Thursday, September 22, 2011

Heboh!

*masuk-masuk ke kelas, pasang muka lesu*


Disapa temen-temen, "Fir!"
Aku, cuman senyum.

Duduk di kursi seperti biasa.
Ngaji, pake suara pelan. Baca asmaul husna, pelan juga.

Amel, "Loh Fir kon opo'o? Kok meneng tok?"
Aku jawab, "Aku sakit."
Amel, "Loh sakit temenan a? Tak kira guyon ae ndek twitter haahaha"
Aku, cuman senyam-senyum.



Sofi pun berempati, "Fira cepet sembuh yaa. Semangat!"
Zahra, "Pantesan Fira diem aja daritadi.."

Ody dengan muka iba nya..
"Nggak kayak biasanya Fir."

Huehehehe.
Gilak. Aku diem sehari doang padahal, eh gak ding, cuma sampe abis dzuhur.
Responnya anak-anak langsung pada heboh. Bingung semua aku kenapa.
Emang ga ada aku itu ga rame ha.ha.ha.ha.
*muncul tanduk setan*

Temen-temen aku emang pada unyu semua ya mumumumumu.

No comments:

Post a Comment