Monday, July 11, 2011

Hot News!

Hari ini.. Saya memulai rutinitas saya sebagai pelajar madrasah (kembali).
Namun ada yang berbeda, saya sekarang sudah kelas 11.

Puff.

Alhamdulillah. Masuk kelas XI IPA 4.
Alhamdulillah. Kelas saya berada di lantai 3.
Alhamdulillah. Keberadaan kelas saya sangat terasingkan dari kelas XI yang lain.

Harus disyukuri.
Inilah rencana Allah, saya harus menerima dan ikhlas. Semoga Allah selalu membantu saya dan memberikan yang terbaik kepada hambanya yang lemah ini.

Tapi hari pertama ini bagi saya adalah hari yang cukup.... *bisa Anda deskripsikan sendiri setelah membaca yang satu ini*

Seharian duduk di bangku baru, saya merasa sangat ngantuk. Hore!
Alhasil sewaktu pelajaran Quran Hadist dan Fisika saya tertidur.

Seharian berada di kelas baru, saya sering tertawa bersama teman teman saya.
Walaupun teman teman saya bukan teman saya sewaktu di kelas 10, tapi sebagian besar saya sudah mengenal teman teman di kelas baru saya ini.

Ini ceritaku, apa ceritamu?

Salam 5 jari!


http://galeri.man3malang.com/in/content/Event%202011-2012/2011_07_11_Baru_Masuk/2011_07_11_awal_5

*hayo tebak hayo saya yang mana hayo*

No comments:

Post a Comment