Saturday, May 7, 2011

R D !

Alhamdulillahirabbilalamin.....
Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Atas izinnya-lah kita semua...........

Eh ehhhh ini bukan lagi mau ambil nilai pidato!

AKHIRNYA KAWAN. Saya bisa tidur nyenyak malam kemarin. Rasanya kayak loncat dari lantai 9.

ACARA PEKAN BAHASA DAN PENDIDIKAN BERSAMA RADITYA DIKA SUKSES :)
Terimakasih teman panitia yang tetap semangat menjalankan tugasnya walaupun selalu ada kepesimisan dalam hati kita, kita sukses teman! Terimakasih pak merdi pak jazuli pak jasa pak fauzi especially pak jarwo :D


Bapak Imam Sujarwo, Kepala Madrasah terkul. Alhamdulillah bisa bikin Pak Jarwo ketawa, hollleeeeeeee!

Terimakasih juga buat temen temen MAN 3 yang selalu support dan temen temen yang udah rela ngeluarin duit buat dateng ke acara kita. BIG THANKS FOR EVERYONE!

And lots of thanks for Raditya Dika and Wira Arifin as the manager.
Nice to meet you :)

With Mas Wira, orangnya baik banget deh hehe

Sebenernya yang kita takutin adalah : hujan, pesertanya sedikit, dan acaranya molor.
Tapi alhamdulillah semuanya gak kejadian :)
Ngga sia sia pengorbanan kita yang kerja


Unyu banget deh orang orang ini mau rela antri dan dateng ke acara ini :*


Si Radith lagi moto surat dari pembacanya yang ada gambar ronaldonya -__-" liat deh di twitternya hahaha


the committee ♥!


BIG THANKS FOR ALL OF THESE SUPPORT

and for..

http://www.telkomsel.com/media/images/telkom/images/logo_tsel.png

Wait for our next event..
OSMAGA WILL NEVER END!

No comments:

Post a Comment