Friday, April 1, 2011

Short-Holiday

Malang akhir-akhir ini jadwalnya setiap siang selalu hujan. Hampir setiap hari begitu.
Mungkin ngga Malang aja ya kayaknya.. Sebagian besar wilayah di Indonesia mengalami hal yang sama.

Ngenes rasanya ngeliat penjual-penjual kaki lima, pedagang rombong yang di jalan, kasian pada kehujanan... Pasti banyak ngga lakunya.. Sedih deh.

Begitu juga dengan para pelajar ini yang setiap hari mengendarai sepeda motor. Kehujanan terus.. Mana kalo hujan pada banyak yang naik mobil, alhasil jalan pun menjadi macet.

Btw, hari Minggu kemarin, saya diajak mba Rani sama mba Resti ke Batu Secret Zoo bareng ibunya plus tante Eni.
Diperjalanan dari rumah ke sana, aku tidur :p ahahaa kalo ngantuk mau diapain lagi, ya nggak? hehehe.

Sampe sana kok... Mendung... Dan akhirnya gerimis..
krik krik ._.

Sebenernya di sana kayaknya lebih cocok buat anak-anak kecil deh, soalnya permainannya cuman buat anak kecil dan isinya ya kebun binatang.
Sebenernya binatangnya menarik sih, dan aku suka. Cuman sayang, pas hujan jadi males ngeliatin lebih lama, dan bau banget. Foto foto aja deh di sana.. Hahaa

Cocok untuk foto unyu-unyuan, contohnya seperti ini...


Atau foto nempel dinding ala cicak, seperti ...


Atau juga foto ala iklan kaca, kayak gini ..


Dan cocok bagi Anda yang sudah sangat kangen dengan saudara sedarah Anda...



Hahahaha.
Tempat itu memang sangat cocok bagi Anda yang ingin mengekspresikan diri dalam dunia narsis ria.
Tapi hati-hati kalo ke sana pas waktu liburan, selain jalan ke sananya macet banget, pas di sana pasti bakalan ngga nyaman, soalnya rame banget.

Ngomong-ngomong, di sana kita bisa berdiri di atas singa putih lo. Percaya ngga percaya silahkan Anda buktikan...

Sampai jumpa di liburan absurd lainnya.
Syukron katsiran.. *lagialimbanget*

No comments:

Post a Comment