Sunday, April 17, 2011

Kartini Tidak Merokok

Ehm pertama-tama, saya ingin mengucap syukur..
Alhamdulillah.
Acara kartinian dan hari tobacco kemarin sukses :D

1 acara selesai.. Masih ada acara lain lagi..
SEMANGAT FIRA xD

Ehm ehm
Jadi kemarin OSMAGA ngadain acara buat memperingati hari kartini dan tobacco.
Sambil menyelam minum air.
Ngadain hal hal yang berbau jadul tanpa asap rokok *mekso*
Yang pertama itu, apel pagi, terus minum susu bersama, dilanjut pawai.


Ini BU IS. Guru Bahasa Indonesia aku yang paling TOP. Hahaha serius, lucu banget. Ada aja hal hal setiap pelajaran itu yang bikin anak-anak ketawa.


Nah.. Yang ceweknya ada yang pake kebaya lo. Yang cowoknya menyesuaikan sama ceweknya, kesepakatan kelas begitu.


AYO MINUM SUSUNYAAA :D

Setelah pawai, ada lomba yel-yel, bakiak, sama gobak sodor.


Yang ini waktu yel yel. Lucu banget nih. Kakak kelas aku ada yang pake gambar Kartini terus dibolongin, ajdi topeng gitu. Hahaha ngawur pol --"


Ini waktu lomba bakiak, pesertanya khusus anak anak cowok. Liat deh, sangking brutalnya, sampe copot gitu ban bakiaknya ckck


Nah ini pas udah selesai lombanya, eh yang cewek penasaran pengen nyoba. Jadilah mereka main pake jarik pake sewek gitu. Haha.


Ini waktu lomba gobak sodor.

Hiburannya ada topeng monyet, band, dan break dance.



SERUUUU DEH.
Yel-yelnya pada kocak. Gobak sodornya heboh. Bakiaknya lebih lebih, sampe pada copot semua bakiaknya. Mas-mas break dance nya juga keyyyeeeeeen *ups*

Sekian dari saya.
Dan kemungkinan bakal jarang ngepost. Walaupun senin besok itu libur UN, tapi kemungkinan ini bukanlah 'libur biasa'.

Chaooo!
kisscupsmuah

No comments:

Post a Comment