Friday, February 18, 2011

Refreshing Sehari

"Fir besok bawa kamera ya, ada Ihsan Idol kata Ovi.."
▬ sepenggal sms dari Nisa.

Dapet sms itu, sempet ngga percaya juga. Bahkan full ngga percaya.
Tapi hari ini aku tetep bawa kamera (-__-")

Dan Pak Heri meyakinkanku kalo usahaku bawa kamera segeda gaban ini ngga sia sia.

Dengan sangat yakin, pak Heri bilang

"Nanti habis pulang sekolah KHUSUS YANG CEWEK langsung ke aula ya, nanti ada acara dari pigeon yang mau bagi ilmu kewirausahaan, nanti kalian ngelukis sepatu. Dan penutupannya ada IHSAN IDOL."

Sontak anak-anak langsung heboh gak karuan.

Sampailah saatnya.. Jeng jeng. Jam 2.
Masuk semua ke aula tuk kutuk kutuk..

Dan mulailah semuanya.
Dimulai dengan promosi produk dulu. Terus ada pertanyaan, dikasih bedak deh yang dapet.

Kita dibagi jadi kelompok kelompok yang isinya 12 orang. Dikasih satu sepatu sama peralatan gambarnya. Menggambarlah kita selama 30 menit. Ehm... Kok kayak sebentaaaaaar banget ya (._.)( '-')





Lalu.. Selesailah acara mengotori tangan itu. Kasian. Sepatu-sepatu tak berdosa itu jadi korbannya.


Waktu mau manggil Ihsan, MC nya bilang "DON'T BE NORAK YA." wakakaka
Histerislah satu aula waktu Ihsan Idol masuk.. Aku sih.. Kalem (sok imyut!)



Pokoknya setiap kali ada yang naik panggung buat dapet hadiah dari Ihsan atau duet sama Ihsan atau salaman sama Ihsan, satu aula langsung heboh buanget! Pada ngga terima. Hahahaha.

Yah itulah kejadian paling heboh di Jumat ini.
Alhamdulillah bisa lihat Ihsan dari jarak dekat, FYI aku duduk paling depan huahaaha.
Lebih leluasa foto foto dan bisa memandang keindahan (lo?)

Dan besok.. Sekolah saya bikin acara "One day free carbon dioxide"
Selamat! Kami tidak bisa membawa motor ke sekolah!

No comments:

Post a Comment