Thursday, February 3, 2011

Antara Aku dan Teman

--Percakapan 1

Intan : "Fir tadi malem aku ga sholat isya."
Fira : "Kenapa?"
Intan : "Soalnya aku tadi malem ga tadribat, terus aku tidur. Aku bilang sama Andin minta bangunin jam 8. Tapi Andinnya tidur juga ternyata, jadi ga ada yang tau. Eh tiba-tiba pas paginya dia bangunin aku nyuruh solat subuh."
Fira : "Hahaha. Kamu ga tulis pesen."
Intan : "Iya ga kepikiran aku. Jadinya pas Andin bangunin aku, aku bingung. Loh ngapain ke mesjid, kan udah ga ada kegiatan. Aku pikir masih malem, ternyata udah pagi."
Fira : "..." *pasang muka turut sedih*

FYI, Intan itu tinggal di asrama.
Terus pas di kantin..

Ajeng : "Kamu sholat ga tan?"
Intan : "Engga, aku ngga sholat."
Fira : "Loh? Kamu ga sholat? Terus ngapain kamu bilang tadi malam ga sholat isya? Kan memang kamu lagi ga sholat, gi mana siiihhh" *pasang muka setengah bingung, setengah sebel*
Intan : *muka mikir* "Iya juga ya...."

JEDIAAAAAAR. Memang Intan itu selalu aneh dan membuat aku malu --"

Pernah juga dia tiba-tiba nangis di lantai kelas.

--Percakapan 2

*Aku baru masuk kelas dan langsung pasang muka bingung*
Titan : "Fir! Intan nangis nih."
Fira : "Pagi-pagi udah nangis, ckck. Kenapa kamu?"
Intan : "Tadi malem aku mimpi indah banget.."
Fira : "...." *speechless*

MAKSUDNYA DIA APA COBA?
Nangisnya dia itu bukan kayak nangis bahagia, tapi kayak nangis habis disiksa gitu *lebaiy*
Hahahaha aneh.

FYI, dia chairmate aku.
Pas udah duduk di kursi..

Fira : "Ngapain nangis kalo mimpinya indah?" *pasang muka pengen kayang*
Intan : "Kamu ga tau sih fir. Mimpinya itu indah bangeeeetttttt!" *nada marah dan muka marah*
Fira : "...." *makin bingung*

Entah aku yang lupa atau Intan yang ga cerita 'mimpi indah' nya itu apa. Yang jelas aku tidak tau hahaha.

Itulah secuil hal aneh diriku bersama dirinya *berasa udah nikah aja*
Masih banyak cerita-cerita aneh. Sangking terlalu banyak, sampe ga inget semuanya.
Sekian cuplikan berita pagi ini.

BTW, ini hari Kamis kan? Ini Imlek kan? Tanggal merah kan?
Ga salah dong kalo aku ga sekolah *evil-laugh*

No comments:

Post a Comment