Monday, January 3, 2011

Come Home (2)

Detik-detik pergantian tahun *genjreeng*

December, 30th 2010

Mungkin karena perjalanan jauh kemarin, terus ngga ada istirahat, aku sempet sakit pas di Bontang. Wuah kesel banget deh, mau ngapa-ngapain jadi males. Jadinya, kemarin lemes banget. Tapi walaupun sakit, aku tetep main hahaha perkasa banget.

Lucunya, sakitku ini aneh banget.
Kalo aku mau main, ntar sakitnya hilang sendiri. Terus kalo pulang main langsung kumat lagi. Hahaa pokoknya setiap aku mau pergi keluar rumah sakitnya itu agak mendingan, tapi tetep aja lemes. Ajaib bukan ☺

Tempat nongkrong dan main kita itu kalo ngga di bowling pasti di Rega.
Hahaha ngga pernah ganti sejak SMP.
Kalo di bowling ya pasti main bowling ya, kalo di Rega pasti kita menggaduh :p

Niken ngajak anak-anak makan di Rega sebenernya, tapi yang dateng cuman sedikit :(
Cuma ada Dinda, Niken, Sasya, dan Aku. Terus muncul di Althur sama Arga.
Habis makan, foto foto deh di gazebo Rega. Wah aku baru tau kalo ada gazebonya, baru katanya. Hihihi lucu, warna-warni gitu.. Kita main sampe sore jam 5.



Malemnya, kita janjian mau ke Town Center.
Ada acara memperingati tahun baru, yah biasalah. Artisnya tahun ini ada Drive sama She.
Kebetulan, Drive manggungnya yang tanggal 30.

Aku, Sasya, Sisil, Dinda, Firzha (+Jodi) nonton Drive di sana. Tapi ngga dapet tempat duduk --_-- jadinya kita duduk di tangga tempat duduk penonton. Hahaa.
Acara dibuka sama Saman dan modern dance oleh Cute Girl. Terus lanjut ada Vorte-x Band, entah dari mana, kata Sisil sih kayaknya dari Balikpapan, CMIIW.

Setelah itu ada ENERJI Band. Ini band asal Bandung. Personilnya Alumni Vidatra loh, hebat yaa mereka sukses kayak gitu :) Pulang kampung dibayarin dan dapet 'sangu' :P ahahhaa. Oh iya, mereka juga duet sama mantan drummer coklat, itu juga alumni Vidatra loh!

Barulah Drivenya muncul. Hahaha.
Wah banyak banget yang kocak selama Drive manggung!
Ada yang naik ke panggung buat ikutan joget, terus ada yang naik panggung terus foto bareng *yang ini bikin aku ngakak setiap ngingetnya hahahahahah*, juga ada yang naik panggung ikutan nyanyi tapi ngga hafal liriknya, sampe kakak kelasku yang duet sama Anji Drive.

Aku moto semua itu, tapi dari jauh. Alhasil jepretanku goyang semua >:D hahaha.



Pulang-pulang, buka twitter, timeline rame banget ngomongin Drive. Ada yang bikin #tweetsindir dan aku mengerti itu hahahahahaha.
Terus anak-anak pada mention Anji Drive, dan dibales loh sama dia. Hahaha.

Aku juga liat tweetnya Anji, and he said :


Ngga sia-sia dateng malam itu. Emang asik banget \m/

No comments:

Post a Comment