Sunday, January 2, 2011

Come Home (1)

Dari judulnya aja keliatan yak bakalan ada bagian ke 2, ke 3 dan seterusnya..
Yeah. Maybe this is will be a looong story.

Desember tahun lalu *berasa aneh banget nyebutnya padahal baru beberapa hari yang lalu -_-* aku liburan ke Bontang *ini juga berasa aneh banget, padahal biasanya kalo liburan ke Malang*

Pokoknya tahun 2010 adalah TAHUN TERBERAT menurutku..
Kenapa begitu? Soalnya, bagiku terlalu banyak perubahan di tahun kemarin
Yang biasanya ke Malang buat liburan, dan bakal balik lagi ke Bontang, sekarang jadi ke Bontang buat liburan dan minimal baru balik setelah 6 bulan di Malang.
Oke, it's weird --_--

Ngga usah ya aku ceritain perjalanan dari Malang ke Bontang. Pasti mblenger. Hahaha.
Intinya, at December 22nd 2010 I'm hooomeeeeeeee ☺☺
Berangkat dari Malang pagi jam 6 sampe Bontang jam 9 malam kalo ngga salah.

Besoknya langsung main deh sama Sisil. Langsung diajakin main&makan di bowling.


@ Sasana Bola Gelinding PT Badak


Makanan inilah yang selalu membayangi aku. HUWA! Chicken strip khas PT Badak. Ada satu lagi! Beef burger khas PT Badak juga, tapi ngga aku foto pas makan.

Beberapa hari kemudian, Sasya bilang kalo dia ngga bakal pulang ke Bontang. Soalnya dia dari Jakarta, jadi kalo mau pulang ke Bontang waktunya tinggal dikit, dia ngga mau. Kalo mau pulang ke Bontang juga katanya harus beli tiket pake uangnya sendiri.

Jadinya, aku cuman iseng doang padahal, ngga manas-manasin dia, aku ngajak main ke bowling jam 2 waktu hari itu. Dipikirnya aku manas-manasin aja, ngga beneran main. Padahal emang main. Dianya kayak takut gitu aku ga main, ini orang kenapa ga percaya amet.

Tapi dengan gaya sok innocentnya dia tiba tiba muncul di bowling --_-- lihat saja ceritanya yang mengerjai aku dan Sisil di blognya. Eh ternyata ckckck


Ini dia printscreen BBM kami. Dia cemburu kalo aku main sama Sisil berdua terus ahaha


Firzha - Aku - Sasya

Terus hari apa gitu, aku, Dinda, Sasya diajak Niken ke SMA Vidatra. Ih asik ketemu anak-anak, rameeee. Soalnya pada ngeliat rolling kelas. Si Niken masuk kelas 10-A dan kumpul lagi dengan sebagian besar Charmant Latte alias kelas aku waktu kelas 8.
Kata Dinda "Ih coba ya kita semua sekolah di sini, kumpul lagi tuh charmant latte.."


Niken - Aku - Ana - Mitha - Sasya - Aini - Dinda

See you soon ♥ kiss:hug:poke

No comments:

Post a Comment