Saturday, July 31, 2010

Welcome For Me

Hello huni-buni ☺

Udah sekitar beberapa minggu ini aku di MAN 3 Malang.
Kalo ada yang nanya "Enak ga sekolah di sana?" pasti aku jawab "Yaaa dienak-enakin."

Honestly, aku masih belum percaya aku bisa sekolah di MAN 3 ini dan lebih memilih jauh dari orang tua. Sebenernya, aku ngga mau pisah sama orang tua kalo keadaan di Bontang ngga kayak sekarang ini.
Sampe sekarang, aku masih adaptasi. 2 proses adaptasi. Sekolah dan Ma'had (asrama).
Dan itu bukan sesuatu yang mudah.

Tapi alhamdulillah, kelasku yang sekarang heboh buanget, seru buanget, asik buanget. Ga kalah sama kelas yang kemarin. Oia, just FYI, aku udah ngalamin perpindahan kelas.
Jadi awalnya kelasku itu beda sama yang sekarang. Terus ada tes untuk program khusus MABI, aksel, bilingual dan olimpiade. Dan-aku-ga-ikut-tesnya.
Jadi, udah dipastikan aku berada di kelas reguler.

Sekarang, aku sama sekali ga menyesal. Ya Allah, semoga ini yang terbaik untukku :')

Let me introduce my class to you.



We are X-D.

Hemmm.. Kita ada ber 36 kalo ga salah. Banyak kan. Hehehe. Jujur, aku belum hafal semua nama-namanya.

Yang foto pertama dan kedua itu waktu kita lagi belajar bahasa inggris di green house. Yang ketiga itu waktu pelajaran kosong di kelas hehehe.

Wes pokoknya kalo pas ada pelajaran kosong ga ada gurunya, pasti pada keluar semua laptopnya. Dan PASTI langsung layar laptopnya jadi page facebook masing-masing. Woh woh. Dan laptopku juga menjadi keganasan maniak onlinenya anak anak ~.~

Salam "ayo semangat semangat" dari kami para penghuni XD ☺☺

No comments:

Post a Comment