Friday, July 9, 2010

MOS Putih-Abuabu

Hello, long time no see people :D
Thanks for read my "labil" blog. Hehehee.

Woah, aku baru saja mengalami MOS Putih-Abuabu ku yang pertama. Hahaha.
Hari pertama dimulai pada tanggal 5 Juli 2010. Harusnya sih MOS ini aku di asrama, tapi mumpung ada bapak-ibuku di Malang, jadi selama MOS aku di rumah Malang hihihi asik.

Tanggal 5 Juli 2010 kegiatannya upacara terus dilanjut PBB.
Pas upacara, sudah banyak yang tumbang. Bahkan ada yang pingsan dan jatuh. Bagusnya, aku melihat caranya dia dari berdiri sampe jatuh. Oke, saya norak.
Disusul yang mukanya pucat dan lain lain.

Akhirnya upacara pun selesai. Tergolong cukup lama upacaranya. Yah namanya juga sambutan -__- ada pengibaran benderanya juga. Baca UUD plus pancasila.

Selesai upacara, dilanjut sama PBB. Kayaknya banyak yang kesusahan, untung aku udah biasa berdiri lama dan melakukan gerakan hadap kiri kanan balik kanan serong kanan kiri. Keringet sudah mulai menetes tes tes begitu deh.

Habis itu, ke aula. Ada materi tentang apa ya aku lupa. Pokoknya ngga jelas deh, mbulet gitu neranginnya hehehehe. Setelah itu sholat. Wuih masjidnya nyaman. Walaupun ngga gede-gede amet, tapi rasanya enak :D

Selesai itu dijelasin deh tentang AISEC. Pokoknya, dia itu yang punya program AFS kalo ngga salah ya. Pokoknya, guru-guru bule yang ada di MAN 3 itu hasil kerjasamanya AISEC gitu. Wih gurunya yang dari India menurutku mirip sama Sharukhan. Dia sendiri juga bilang gitu hahaha lucu juga bahasa inggrisnya juga logatnya India hehehe.

Terus, hari kedua kita yang cewek disuruh dandan ala Jeng Kelin. Oh-My-GOD. Terus disuruh pake sayap dari kerdus, terus bawa tongkat peri, tas kardus, bulatan malaikat, telur ayam kampung, blaster, kertas minyak. Entah buat apa. Soalnya langsung disuruh nyerahkan ke panitia.

Hari kedua ini materinya tentang yang ada di sekitar sekolah. Mulai dari awal berdirinya MAN, terus progran-program kurikulum dan kelas yang ada di MAN, tata tertibnya, terus ekskul-ekskulnya. Banyak banget gilak ekskulnya, rasanya pengen aku ikutin semua, tapi ga mungkinlah hahaha.

Besoknya dan besoknya lagi, alias hari Rabu dan Kamis kita outbond di Lembah Dieng. And you know what? Kita berangkatnya jalan kaki dari MAN 3 sampe ke Lembah Dieng. Menurutku, cukup jauhlah.

Sampe sana, langsung dibagi tempat pendirian tendanya, terus langsung bangun tenda. Eksklusifnya, reguku sendiri yang dibantu sama Kepala Sekolahnya langsung. Malunya, tandanya kita hancur banget HAHAHA.

http://galeri.man3malang.com/in/content/Event%202010%20-%202011/2010_06_Out%20Bon/2010_06_Outbond_3.JPG

Habis itu lanjut ke outbond. Buta nentuin regunya kita dikasih tutup mata, terus dikasih kertas yang isinya kita disuruh bunyikan apa yang dikertas itu. Aku dapet "Auoo". Ya, itu suara tarzan. Hihihi. Akhirnya dapet deh 1 regu 10 orang. Dan kita pun memulai outbond, ada 7 permainan.

Selesai outbond mandi deh.
Malemnya pensi dilanjut sama renungan atau tempat pertobatan gitu. Ya semacam itulah.

Besoknya senam terus tinggal beres-beres. Dan pulangnya naik truk. Ini pertama kalinya aku naik truk, hahahaa NORAK ABIS.

Lebih jelasnya, bisa dilihat nih di webnya MAN 3. Untung ga ada fotoku HAHAHA.
MOS 1 . MOS 2 .

See yaw :D

No comments:

Post a Comment