Saturday, July 10, 2010

A Little Trip

Dengan badan yang masih pegel, kaki kau, kemarin aku diajak pergi ke Blitar.
Sebenernya agak males sih, cuman daripada di rumah ngga ngapa-ngapain, ya udahlah ikut aja hehe.

Ini semua gara-gara Ibu sama temen-temennya pengen reuni kecil-kecilan begitu. Jadilah Ibu saya dan ke-empat temannya janjian ketemu di Blitar, di salah satu rumah temen kuliahnya Ibu yang deket sama makam Bung Karno.

Sebenernya, waktu dihabiskan di perjalanan menuju Blitar daripada di Blitarnya. Gi mana engga, jam 9 baru berangkat sampe sana jam 11-an terus pulang jam 3 lebih dan sampe rumah baru sekitar jam 7 malam. How emejing =___=

Pasti sudah bisa ditebak apa yang bakal dilakukan ibu-ibu kalo lagi ngumpul ya, ga usah saya jelasin.

Setelah temu kangennya selesai, jalan deh ke makam-nya Bung Karno. Awalnya aku bener-bener ga tertarik. Namanya makan paling kan cuman batu tanah bunga gitu kan ya? Tapi ternyata aku salah. Ada museum di dalam kompleksnya yang isinya foto-foto jaman dahulu. Banyak lukisan juga serta barang-barang peninggalannya.

GILA. Bagus bangeeeeeeeeeet foto plus lukisannya. Aku suka banget banget banget, walaupun warna fotonya masih hitam putih. Sayang, semua yang ada di dalam museum ga boleh di dokumentasikan.

Ada 1 lukisan yang misterius katanya. Lukisan ini lukisan Bung Karno lagi berdiri. Kalo diliat dari samping, keliatan jelas banget kalo bagian dadanya itu bergerak seperti jantungnya sedang berdetak.

Aku sih mikirnya, ah paling angin hahahaha. Tapi katanya sampe diteliti sama pakar dan ahli ya?
Wah canggih banget!!











Aku pingin banget beli baju yanga da gambar Garuda Pancasilanya kemarin, huhuhuhu tapi sayang ga ada ukurannya :"((
Tinggal ada yang XXL, wuooo gede banget.

Oke. See you next time, Blitar!

No comments:

Post a Comment