Tuesday, June 8, 2010

Katanya sih HOT!

Semuanya pasti berawal dari internet. Ya, IN-TER-NET. *backsound lagu horor*

Pastinya semua sudah dengar ya tentang video tidak layak ditonton yang katanya sih katanya milik Ariel dan Luna Maya. Berita heboh yang mengguncangkan dunia persilatan lidah Indonesia.
Di TV-TV pun adegan dari video itu pun ditayangkan walaupun dengan jutaan sensor. Sama halnya di dunia maya pun menyebar link-link tempat untuk mendownload video panas tersebut, pastinya printscreen dari video itu pun tersebar juga.

Belum ada pengakuan dari 2 pihak tersebut, tiba-tiba *jeng jeng jeng* munculah berita heboh mengejutkan lainnya. Kali ini gantian pembawa acara gosip sebuah stasiun televisi yang kena musibah. Video panas Cut Tari dengan Ariel kini beredar di dunia maya secara luas.

Entah apa yang terjadi dengan Indonesia. Apakah semua artis Indonesia memang begini, atau ini hanya manipulasi video dari ahli tipu?

Wikipedia pun tidak mau ketinggalan gosip. Lihat saja profile Ariel di wikipedia sempat berubah menjadi seperti ini :

http://img715.imageshack.us/img715/8058/39621805.jpg

Get from Kaskus

Kayaknya memang perubahan zaman sekarang membuat tekhnologi semakin hari semakin maju dan akhirnya berita jadi lebih cepat beredar ya. Percaya atau tidak, Cut Tari jadi Trending Topics di Twitter. Lagi-lagi Indonesia bikin heboh.

Saya pun tak tahu gosip yang sedang panas-panasnya dibahas oleh media ini benar atau tidak. Tapi saya berharap, dengan sudah terlalu seringnya berita seperti ini, artis-artis jadi lebih waspada. Kalau memang hobi melakukan hal yang 'aneh-aneh', lebih baik jangan dilakukan deh daripada diketahui publik dan disalahgunakan. Dan hati-hati juga terhadap para paparazzi dan ahli tekhnologi yang kian hari makin pada canggih aja nih. Duh masyaAllah..

Sebenernya, saya kasihan juga sama artisnya yang kena masalah. Sampe Luna Maya ambil cuti gitu dari acara musiknya. Padahal saya suka kalo ada dia disana. Kenapa ya, kok ngga ada klarifikasi? Bosan juga liat twitter isinya bahas mereka semua, infotaiment bahas mereka, bahkan berita di seluruh stasiun TV pun tak ketinggalan.

Namun, kalau sampai sekarang belum ada satupun klarifikasi dari pihak terkait, semoga waktu akan menjawab semuanya. Hahaha.

By the way, apa ini juga termasuk semacam pengalihan berita dari kasus kasus korupsi?
Siapa yang tau. Hanya Allah SWT yang mengerti apa yang akan terjadi esok hari. Hahaha.

No comments:

Post a Comment