Saturday, June 26, 2010

Have Fun In Batu!

Malang! I'm here..
Dan untuk kesekian kalinya saya ada di Malang. Namun kali ini saya tidak kembali ke kota tersayang nan jauh di kalimantan, Bontang. Tragis.
Saya akan menetap di Malang untuk melanjutkan sekolah di sini. Tunggu! Saya bukan ikutan tes SNMPTN, tapi saya di sini buat sekolah SMA.

Luckily, tanggal 25 Juni 2010 tepatnya di hari Jumat kemarin, saya, ibu, bapak, mba resti, bulek iis, sasa, dan mas gege pergi ke Batu. Emejing! Jarang loh ibu mau diajak jalan jauh gini, apalagi rekreasi. Terimakasih bulek iis, karena engkaulah aku bisa berlibur sesungguhnya *tingting*

Jadi, kita semua ke Jatim Park. Berangkat naik mobil menuju Batu dan langsung ke lokasi TKP. Ups, maaf demam kaskus.

Sebenernya, aku udah pernah ke Jatim Park dan ngga cuma sekali *maaf-sombong-tapi-bercanda* tapi Jatimpark dulu dan sekarang berbeda. YA IYALAH. Secara udah mengalami renovasi kan. Pastinya aku lebih puas jalan-jalan ke Jatimpark yang sekarang muwahaha. Eh belum ding! Soalnya aku ga naik tornado ala Jawa Timur. Soalnya lagi rusak. Uh cedih abiiz ;_;

Inilah saksi-saksi bisu hasil kamerah sayah :










Belum puas cuma ke Jatimpark, kita semua jalan (dengan mobil) ke Agrowisata. Waw. Dan kembali saya katakan, ini bukan yang pertama kalinya saya ke Agrowisata *maaf-saya-pamer-dan-bercanda* tapi sekali lagi, ini yang paling menyenangkan. Aku dulu cuma pernah petik apel sama jeruk. Sekarang langsung 2 sekaligus! Buah Jambu dan Strawberry. Muwahahaha, hei Agrowisata, buah-buahmu sudah ku petik semua *bangga*




Selesai puas di Batu, langsung tancap gas ke rumah makan Pak Soleh. Okehhh. Kenyaaaanghh bangeet lah! Di mobil habis makan, sudah terasa capek, kenyang, ngantuk. Alhasil langsung bobo deh di mobil pas perjalanan pulang.

Bangun-bangun, "Guten Morgen!"

Eh bohong kok xixi. See ya!

No comments:

Post a Comment