Sunday, May 9, 2010

Junior High School (1)

Dear all people who read my blog..

Kali ini aku mau sedikit cerita tentang kelasku selama aku sekolah di SMP Vidatra ini. Dimulai dari kelas 7 ya..

KELAS 7
DEXTER VISTA (De Extreme Vidatra Seven Delta)

Keren kan namanyaaa? (harus bilang iya! haha) Entah dulu siapa yang ngasih nama aku lupa. Pokoknya tiba tiba ada nama dexter vista hahaa. Keren banget loh kelasku dulu ini, sampe punya forum sendiri loh kita. Banyak lagi, tapi ngga dipake HAAHAHA
(silahkan anda tertawa)

Di kelas 7 ini, ketemu lagi teman teman dari SD. Yah seperti yang sudah banyak diketahui, Vidatra kan dari TK SD SMP dan SMA. Kalo kita sekolah di Vidatra terus, ya temennya itu lagi dan itu terus. Hehehe. Unik kaaan? Wahaha. Jadi kita masuk kelas udah akraaabb pastinya. Lah wong temen sekelas ya sahabat SD. Hahaa.

Sampe akhirnya di mid-semester, yaa sekitar 3 bulan setelah masukan, ada pergantian kelas. Jadinya ada beasiswa masuk ke kelas 7D. Dulu, waktu temen-temen pada pindah, sedih sih sebenernya. Mana yang pindah yang jago bola lagi, bagaimana kita kalo futsal nanti -__- Haha. Tapi sampe akhirnya kita bisa akrab sama yang beasiswa.

Seneng banget bisa sekelas sama orang-orang ajaib ini. Hehe seru bangetlah, ribut pastinya. Karnavalan bareng, kartinian bareng, lomba futsal yang regu ceweknya sampe final lawan SMA, kumpul-kumpul bareng, dan banyak hal-hal lainnya yang tidak bisa ku sebutkan satu per satu.


KELAS 8
CHARMANT LATTE (Charming And Brilliant Student of Delapan Delta)

Maksa abis ya namanya. Serius deh. Hahaa. Awalnya ada buanyak banget nama yang diajuin. Tapi aku sudah lupa ada apa aja. Pokoknya macem macem. Dalangnya ya si Daniel yang jenius bin ajaib itu. Ckckck.

Sekelas sama anak-anak yang HAMPIR sama kayak waktu kelas 7. Cuman beberapa aja yang berbeda. Wah jelas tetap ribut. Aku inget dulu, pas aku ngga masuk, kata anak-anak, kelasku banyak diceramahin guru sangking suka ributnya ga karuan. Woh woh serem juga dengernya.

Dan keakraban kami semakiiiin erat. Kalo bahagia, bahagia bareng. Sedih, ya menangis bareng. Tapi kalo sakit, ya sakit sendiri (???) loh? hehehee. Ngga kok. Kalo ada yang sakit kita jengukin looh hihihii. Contohnya Ical yang berkali-kali masuk rumah sakit haha. Kata anak-anak gara gara beli di lelek pagar SD hahaha ga tau ya bener apa engga :P

Wuhuuuu seru banget deh kelas 8 ini! Pokoknya seruuuuuuuuuuu. Hahaha. Kita sering kumpul bareng-bareng sampe sekarang ini. Entah ada acara atau engga, teteeep kumpul deh. Paling sering sih nonton DVD di rumah Dinda. Inget banget deh dulu pas kita nonton One Missedcall 2 kalo ngga salah, si Habieb nangis xiixixixi. Lucu ya.. Tapi emang pas bagian romantis gituuuu deh. Terus di kelas 8 ini si Ufa pindah huhu sedih bangetttt deeh. Disusul sama Dinda yang harus pergi karantina buat APAO selama 8 bulan. Hwaaaaaaaaa sedih banget deh ditinggal sama 2 anggota heboh kita :(

Oia, by the way duit kas 8D kita masih utuh ya temen temen? Hahaha


KELAS 9

GOOGLE (Greatest And Glorious Nine Charlie)

Ini maksa juga nih kepanjangannya hahaha. Entah berawal dari mana nih nama google. Pokoknya awalnya juga ada banyak pilihannya, tapi yang kepilih akhirnya google hahaha.

Kali ini, ngga banyak sekelas sama yang kelas 8 kemarin. Kelasnya soalnya diacak. Jadi ngga ada kelas cepat gitu katanya. Tapi kenyataannya tetep aja ada tuh, cuman lebih merata dari pada yang kelas 8. Dan ngga ada cepat 1, 2, atau 3 kayak kelas 8 dulu. Awalnya banyaaaak buanget yang ga setuju, aku sih termasuk dalam bagian yang netral. Anak-anak banyak yang ga terima, banyak yang proteslah, dan mereka banyak mempunyai alasan. Entahlah bagaimana seterusnya, intinya sampai akhirnya semua nerima dan malah asyik. Hehehe. Syukur alhamdulillah ga ada pertumpahan darah (???)

Di kelas 9 ini, banyak banget suka dan duka kita. Apalagi kita kan mau UAN tuh deg degan nya fantastis gileeeee. Banyak kegiatan yang kita lalui.
Mulai dari karnavalan, agustusan, kartinian, pensi, ultah vidatra, bimbel, pagi gembira, yah pokoknya kumpul kumpuuul hehehe.
Yang paling banyak menuai masalah itu pas pensi dan stand. Sering deh kayaknya ada salah paham atau kelahi gitu. Tapi sampe pada akhirnya semua damai dan bahagia :) Pensi kita juara 1 dan stand juara 3.
Yang berkesan juga pas kita ke BB. Pernah kok ya kuceritain di 'diary elektronik' ku ini. Hehe.

Dan sampai pada akhirnya, kita udah mulai sibuk bimbel sama Tim Marthen-Ghulam. Bersama Kak Lia, Kak Gita, Kak Sandy, Kak Andhes, Kak Sisil, Uni Leli, Teh Ely, Kak Azzam (sebenernya namanya bukan Azzam, tapi kata anak anak mirip Azzam KCB haha). Terus ada perpisahan sama kakak kakak tentornya. Sedih ya pasti ada, tapi ga boleh sedih sedih banget. Kita pasti bakal ketemu lagi :") Amiiiin.

Sampailah kita di puncak 'cara' dari kegiatan kita selama 3 tahun ini. Jeng jeng jeeeng UAN dan UAS. Oia, sebelum itu ada acara pagi gembira dulu xixixi aku pun sudah menceritakannya lewat gambar di 'diary elektronik' ini hahaha. Aku rajin banget ya (ngareeep)

Dan sekarang telah kita lewati UAN dan UAS fu fu fu akhirnya alhamdulillah.

Oke sekian dulu postingan kali ini. Akan saya susul lagi dengan cerita masa SMP saya. Hahaa.
Terimakasih yang sudah ikhlas membaca ☺☺

No comments:

Post a Comment