Saturday, May 8, 2010

Happy Birthday Tiiiooo!!

Hari ini tanggal 8 Mei 2010, temanku bernama Bramantio Bani Himiawan berulang tahun. (Kayak nulis karangan bahasa indonesia aja nih baku banget)
Pagi pagi kita bikin mie goreng deh, haha aneh ya? Tapi itulah kenyataannya. Jadi jam setengah 7 kita bikin martabak mie bulet bulet hahaha. Abis itu kita jemput Sinta dan langsung ke rumah Habieb. Ada kali ya 1 jam-an nunggu di rumah Habieb -__- Sialan dikerjain anak-anak cowoknya nih... Hah katanya pagi ga taunya........ Asem.

Terus di rumah Habieb kita main sama adeknya xixixi namanya Faiza lucu loooooooooh. Terus langsung deh abis Fakhri sama Haikal datang kita ke rumah Tio.

Tau gak siiiiiih kita datang ke rumah Tio terus masuk ke kamarnya, dia masih di kamar mandi, dan habis itu dia keluar dari kamar mandi masuk ke kamar sambil bawa laptop dan belum pake celana -_____- eits jangan ngeres dulu, pake handuk kok tapi bawahnya. UNTUNG ya hahhaa.

Eeeeeeeh Tio punya hamster lo ada 4 hamsternya (aku telat banget kata anak anak)

ini dia Tio yang baru keluar dari kamar mandi dengan membawa laptop............ haha

HAPPY BIRTHDAY YA TIO. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu diberikan pilihan terbaik, sukses selalu untuk kamuuuu!!

No comments:

Post a Comment