Tuesday, May 18, 2010

HAHAHAHA

Malam ini, aku ke rumah Sasya. Niatnya sih mau minta film-film, biar nanti di Malang pas di asrama kalo bosen bisa nonton film hahaha.

Aku baru turun dari motor, dan berjalan ke depan pintu rumah Sasya. Aku langsung kaget dengan menaikkan alis dan mulut terbuka lebar *fakta*. Sasya sudah berdiri di samping pintu dengan membuka korden. Hahaha.

Masuklah aku ke rumah Sasya. Terus ada bapaknya lagi main farmville hahahaha.
Langsung Sasya minta harddiskku. Dan aku mengeluarkan scrapbook *aneh ya, minta harddisk malah yang dikeluarin buku*. Aku kasih ke Sasya, soalnya dia besok mau ke Jogjaaaah, dan kalau keterima di SMAN 3 Jogja dia ga bakal ke Bontang lagi. It means, maybe when I go to Malang, she's not in Bontang. Tapi kalau ngga keterima, dia balik lagi ke Bontang namun entah kapan. Yang jelas, kita doakan yang terbaik ya buat dia :) Amiin.

Terus mindah-mindahin film deh. Abis itu aku minta liat buku kenang-kenangan dari Niken, Agnes, Bela, Retno ke Sasya. Terus aku liat deh, haha lucuu kata-kata mereka buat Sasya.
Dan abis itu aku pulang.

Di depan pintu ...

Sasya
"Kalian ngga usahlah besok nganter aku.."

Aku
"Loh kenapa?"

Sasya
"Kalian ngga malu kah kalo aku ntar balik lagi??? Kan ngga lucu kalian nganter aku besok eh tapi ga taunya ntar aku pulang."

Dan tiba-tiba mukanya Sasya langsung jadi meraaaaaaah banget. Aku terdiam. Terus langsung ngakak.

HAHAHAHAHAHAHAHAHA serius lucu banget. Dasar emang Sasya, orang kita baik mau nganterin malah ga dibolehin. BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Dan hawa-hawa ketawa sampe aku di rumah masih kerasa xixixi.

Oia, masa pas di jalan tadi mau pulang ke rumah, hampir aja aku nabrak kucing di tengah jalan........... mereka lagi kawin.
WHAT THE..........

No comments:

Post a Comment