Wednesday, April 14, 2010

TO-UAS

Aku datang membawa bad news : -nilai try out kali ini masuk rapot-
Grr.
Nilaiku oh nilaiku ya Allah semoga guru-guru mau berbaik hati memberikan nilai yang cantik nan indah di rapotku hiks hiks amin amin amin amin ya robbal alamin.

Hanibaniswiti...

Hari pertama, hari Selasa tanggal 13 April 2010
Mata pelajaran : PPKN dan Agama

Hem untung aku baca soal PPKN yang dikasih Bu Tini, bwahaha hampir semua soal TO-nya keluar dari situ rek.
Ga sia-sia aku menjaga mata dari habis tahajud sampe subuh mwihihihi.
Tapi udah nemu salah sialnya, emm..

Agama Islam ini yang emmm emmmmm honestly, it is difficult for me. Tapi temenku bilang gampang -_- yang memang semua orang berbeda. haha.
Dan itu terbukti dengan hasil salah 11 dari 50 soal. WHAT huhuhuhuhu ya Allah...
Mau nangis beneran rasanya. Nyesel kesel geram sebel kecewa semua jadi satu deh. Semoga UAS ga begini. Aku harus belajaaaar dengan benaaar huuu...

Hari kedua, hari Rabu tanggal 14 April 2010
Mata pelajaran : IPS (geografi,ekonomi,sejarah)

100 soal. 100 soal. 100 soal. Ga papa sih sebenernya haha cuman capek aja kayaknya buletinnya.
Wow.. Pas liat soalnya... Wow wow, sejarahnya..... skakmat. Sial aku ga belajar tentang Irian Barat argh. My gosh.
Mana ekonomi ada yg yakin engga yakin engga. Akhirnya jawaban awal ku ganti dan-ter-nya-ta pas dikoreksi jawaban yang bener jawaban awal ku ARGHHHH dem dem dem.
Banyak banget yang kayak gitu dari kemarin huks hukssss.

Kenapa ya aku deg-deg-an melebihi waktu mau UAN?
Eh persis ding. Kayak gini dulu waktu aku mau UAN......

Dan......... Aku......... Baru......... Tersadar.........
HARI SENIN BESOK SUDAH UAS? Ya Allah.
Aku kirain masih minggu depan lagi...
Wedeeew.

Ya Alllaaaah mudahkanlah dan perlancarlah kami mengerjakan soal UAS. Berikan hasil yang terbaik kepada kami.
Amin amin amin

Dan... Kayaknya...
Ini waktunya buat aku juga istirahat kembali dari dunia per-internet-an...
See ya abis UAS ya bloggiiieeeee :>

*Maaf buat chat yang belum terbalaskan, aku pasti membalasnya..

2 comments: