Tuesday, April 27, 2010

SMP Vi's Promnight

Surrounded by familiar faces. The people that you love to see, where everybody knows your name and they're smiling. We may not be getting younger, our days might be slippin' away. Yeah we're stull do fuckin' young, so we'll party like it's our last day. It's pur last time just to say goodnight, don't say goodbye 'cause in the morning, we'll see you around yeah we'll sing it again.

Sempurna - (Wasil ft. Yordan&Adi)

Dinda,Sisil,&Daniel siswa teladan loh! Dinda Daniel di bidang intrakurikuler, Sisil di bidang ekstrakurikuler. Hehe bangga dong aku.

'Cause we're together made for each other, we'can't stand alone.

And now no one can touch us.


DEEEEEEEEEEMMM. I'm not in all of the photos T _______T
Waktu tanggal 25 April 2010 ini di saat saat promnight, aku memandangi terus laptopku. Yah mulai jam 10-an sih, kan udah selesai sekitar jam segitu. Siapa tau ada yang update Twitter atau Facebook.

Ternyata, di upload fotonya baru besoknya.
Pas liat foto-foto yang udah di upload.. Rasanya udah pingin nangis.
Apalagi waktu semua orang mulai bilang
"Seru loh fir promnightnya. Sayangnya kamu ga ada fir..."
Wow. Tanpa terasa air mataku mulai ada di kelopak mata. Belum turun. Yah istilah kerennya berkaca-kacalah. Bukan salah mereka ngomong gitu, bukan mau ku juga ga ikut prom. Tapi syukur alhamdulillah ada yang bilang
"Ga seru fir ga ada kamu."
ASIK berubunga bunga deh :P hehe Alhamdulillah..

Tapi aku makin sedih kalo liat foto ini...

Aku ngga ada di tengah-tengah mereka.. Sahabat-sahabatku...
T______________________T

No comments:

Post a Comment