Tuesday, April 20, 2010

Simsalabim

Voilaaaaaaaaa!
Alhamdulillah, aku dan teman temanku se Bontang kelas 9 telah menyelesaikan UAN dan UAS :)
Thanks God..

Fufufufu..

UAS hari PERTAMA

-PKN dan Agama

Hmmmm lumayan lah semuanya. Masing-masing pelajaran ada yang susah. Agama sih banyak soalnya yang dari UAS tahun lalu.
Tapi tapiiiii banyak yg susah juga -_- Yah intinya namanya soal ujian, ga mungkin tanpa perjuangan haha.

UAS hari KEDUA
-IPS (geografi,ekonomi,sejarah)

Kan soal IPS yang pertama geografi, jeng jeng jeng... kok susah ya? Kebiasaan deh, kalo susah pasti ngerjain dari belakang. Oke, I start from SEJARAH haha.
Alhamdulillah lancar, walaupun ada yang ga tau sihhhh. Katanya Sisil sih banyak yang dari soal try out YPK tahun lalu. Kata Daniel gampang banget. Ewh... aku? Aku bilang sih susah dan gampang. haha that's it.
Lanjut ke ekonomi, wah familiar banget lah soalnyaaaa hehehehehe.
Balik lagi ke Geografi, ngoook masyaAlllaaaaaaaaaaahhhhhhh. Serius duarius seriburius deh susah :( Hikssss.

Yah sekali lagi namanya ujian pasti ada perjuangannya HAHA.
Ya Allah semoga saja nilai kami semua bagus bagus dan indah serta cantik dan barokah :D
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

Habis UAS, ada pengumuman kalo mau foto angkatan. Tapi..... krik krik.
Mana ini malah ngumpul kayak orang tawuran gitu anak cowoknya. Ckckck
Akhirnya ceweknya duluan tuh foto bareng, tapi ga kayak satu angkatan hmmmm.
Dikit banget sih, udah ada yg pulang, ada yg ga mau difoto -_- yah padahal kan buat kenang-kenang ann..
Terus lanjut deh foto yang cowoknya.
Tapi sayang ga foto satu angkatan cewek-cowok.

Ini hasil fotonya :



▬via Habieb

Habis foto-foto diajak main ke rumah Sisil awalnya, tapi jadinya ke rumah Sasya. Haha
di sana kita liat liat foto lama jaman SD. Huuu malunya ada fotoku pas outbond sama pas dokcil, ih malunya jelek sekaliii deh beneran >.<

Oiaaa...
Happy Birthday SILMINA ADZHANI
Semoga lulus SMP dengan nilai bagus, keterima di SMAN 5 Bandung, main basst-nya makin keren, dan segala-galanya deh yang bagus bagus.
Doaku menyertaimu :)

No comments:

Post a Comment