Sunday, April 4, 2010

Before UAN part.2

Yak sama saja seperti postingan sebelumnya, harusnya (lagi lagi) ini postingan di post-kan sebelum UAN.

Tapi kalo yang ini beda tempat bwahahaha.
Jadi saya niken dan dinda, berencana mau nonton futsal di Town Center. Tapi ter-nya-ta sepi aja gitu ga rame banget terus ternyata itu yg main anak SMA jadi ga jadi deh kan malu. Haha.
Terus jadinya kita ke obor deh. Yah foto foto dululah sebelum meninggalkan Bontang (sedih ya..)
Dan lihatlah hasil karya kita ini! Hahaha.

friends,photography,bontangfriends
friendsfriends
friendsfriends
friendsfriends
friendsfriends
friendsfriends
friendsfriends

No comments:

Post a Comment