Thursday, March 11, 2010

About Monday-Thursday

Hey, saya baru saja mengalami 4 hari menegangkan.
Kota Bontang baru saja mengadakan Try Out UAN 2010 SMP.
Dan tata caranya pun mirip dengan UAN. 1 hari 1 pelajaran, dan sudah pake bel bel-an gitu.

Senin, 6 Maret 2010
->Bahasa Indonesia

Masuk ruangan langsung kaget. Loh tempat duduknya ditukar posisi. Tetep pojok-an tapi dapet yang bagian sisi jauh dr AC. ah panasnyaa ...
Pasrahlah mau apa -___-
Dan pas masukan ada pengarahan gitu tentang bel belnya. Jadi kalo bel 5 kali itu apa kalo 3 kali itu dan seterusnya.
Pas denger belnya, ngoook belnya kayak bel di sekolah sekolah jadul itu pake lonceng depan halaman. HAHA ketawa aku. Tak kira pake bel gaul gitu yang "teeeet" ahahaha.

Oke lanjut dah. Pas ngerjain soal bahasa indonesia, hem ya seperti biasa lah. Banyak yang mengecoh. Dan saat melihat sebuah soal, AHAHA aku tertawa dalam hati. Senang soal ini keluar! Soal tentang jembatan timbang. AA senang sekali. Terus ada muncul soal yang barusan dibahas, untung Ical nanya. Ahahaha terimakasih Faisal Fathoni :D
Terus ada beberapa soal yg bingungin. Apalagi bagian soal belakang2 khususnya yang puisi puisi. Hahhhh. Untung yang gambar terumbu karang dan ada ikan itu aku bener ahaha asyiiik. Kata bu Wiwik itu sebenernya mau nunjukin gambar ikan, jadi yang warna warni hihihi alhamdulillah.

Selasa, 9 Maret 2010
->Bahasa Inggris

Masuk ruangan berdoa dan ngisi LJK terus bunyi bel 3 kali. And guess what, belnya bunyi telepon nyambung gitu AHAHAHA sumpah lucu sekali anak2 ngira pada ada telpon gitu ke dengeran di speaker ahahaha ya ampun
Pas dikasih soalnya, ku liha' liha' dan ku kerjakan........ dannn...... oh-mai-oh-mai......
Soalnya.. tidaaaaaaaak. Tapi ada beberapa sih yang dari TOP tapi itu cuman sebagian. se-ba-gi-an... huhuhuhu.
Yah pasrah deh. Semoga jawabanku tidak terlalu banyak salahnya amin amin amiiiinnn.

Oia. lucunya, pas siang aku ol twitter, ku temukan bahwa YPK try outnya matematika. loh loh... lucu ya. bisa bocor dong ya soalnya.

Rabu, 10 Maret 2010
->Matematika

Masuk setengah 8, ngisi LJK bulet2in nama nomor tanggal lahir dan lain lainnyaa.
Pas dibagiin soal, langsung kerjakan. Wah lancar, alhamdulillah. Bisa ke isi semua, tapi ga tau kalau ada salah.
Dan bener aja, pas aku keluar, SIAAAAAAAAAL. ya Allah..
Masa aku jawab bidang diagonal kubus ada 4 ?????? Astaganaga... iya ya lupa aku kalo ada 6.
Pantesan aja pas ngerjain tadi, kayaknya bukan 4 deh. Kayaknya ada yg kurang. Sampe ku gambar juga, huhuhuhuhu aku lupaaaa. hiksssss..
Sedihnyaa... Tapi syukuri aja, ambil hikmahnya. Aku jadi makin semangat babat habis matematika! bwahahaha.

Kamis, 11 Maret 2010
-> IPA

Dan baru saja kualami tadi pagi. Aku berangkat udah buru2, udah jam 7 lewat. masuknya setengah 8 sih tapi ntar kalo mepet2 aku ga bisa nanya2 materi dulu.
Trus nyampe alhamdulillah belum bel masuk. Trus aku ngasih soal fisika ke Niken, abis itu aku ditanyain fisika&biologi sama temen2. abis itu bel. deg deg banget
Dan pas masuk, aku mau ambil kotak pensil......................... Astaga, kok ga ada?
Sial, aku lupa masukin kotak pensilku -.- betapa hinanya astaughfirullah.
Untung ada Rika Permatasari yang cantik jelita mau meminjamkan aku pensil 2B dan penghapus, thankyou so muuuccccch ♥ ehehehhee.

Dibagilah LJK hijau kebangsaan itu. Ku isi dan bel 3 kali, aku pun mengerjakan soal. Yak saya mulai dari biologi terlebih dahulu. Argh ada soal urutan klasifikasi lagi, mampuuusss. Lupa aku urutannya ._. trus soal kimia, astaga apa ini withdrawal????
Abis tu ngerjain fisika dr nomor 20. Yak dan saya perlu berfikir keras untuk menemukan jawaban, untuk menyalakan lampu pijar dengan baterai -______-
Hebat cekaliwwwwhhh ya. hmmmmm..
Untung mengisi waktu luang, saya gunakan hal itu untuk menggambar soal IPA itu ahahaha.
Ketika saya mantab dan yakin pasti, aku pun keluar.

Sampe diluar.... aku cocok2in jawaban. yang lampu pijar itu aku salah, yang klasifikasi itu aku salah, aku belaik. Fillum aku kira tumbuhan, ternyata hewan. Arghhh. terus ada soal gelombang itu, aku ngerti dan aku bisa cara mencarinya. tapi ketelitianku kurang, masaaaaa i/20 + 1/20 kujawab 1/40 ???? what the... FIRA KAMU MIKIR APA SIH?? hhh dan kenapa juga harus ada pilihan jawabannyaa hikssssss aku cedih cekaliiwwh.

Okay. It's finish.
Ini Try Out terakhir dari Bontang. Masih ada sekali lagi Try Out dr sekolah.
Aku berharap, aku dan teman2ku bisa lulus UAN dengan hasil yang memuaskan. Allahummaaaa Amiiiiinnnn ya Allaaah...

Dan semoga Try Out kali ini Vidatra bisa naik peringkat! Semoga lulus semua!
Amiiinnnnn♥♥♥

UAN -> 18 HARI LAGI KAWAN !!

No comments:

Post a Comment