Saturday, March 13, 2010

2.43 - 3.06

Entah kenapa rasanya aku pingin nulis (curhat) di blog.
Aku ga tau mesti bilang apa dan mesti kayak mana.. Siapa yang bisa kuajak diskusi pagi pagi buta begini?

Yeah I know. This is too early for Saturday Morning..
But Thanks God! Yesterday it's Friday..

Hari Jumatku dimulai seperti biasa. Bangun mandi sholat sekolah bina imtaq sholat duha belajar dan belajar terus pulang dan melakukan kegiatan seperti biasa di rumah.

Keganjilan mulai kurasakan waktu aku mau sholat dzuhur yang ku sadari kalo bentar lagi tuh ashar. gila aku lupa kalo belum sholat dzuhur -__- what's wrong?
Gara gara barbie fairytopia. hhh astaughfirullah..

Trus jam setengah 5-an, aku memutuskan mandi. Aneh? iya. Biasanya aku gak mandi sesore ini. Ckckck. Habis mandi pun aku sholat ashar terus aku baca novel. Yang ini lebih aneh lagi.. Ga tau kenapa rasanya aku pingin baca novel. Ku pilih novel "After the Honeymoon"
Aku berfikir ini bakal asyik. Terlihat dr covernya. Hm.

Baca novel terus kulanjutkan sampe malam sambil online, nyatanya, tu buku sudah ku selesaikan bacanya daritadi dan tebak, aku nangis baca tu buku. Astaga cengengnya. Ga tau kenapa aku bisa ngerasain sakit yg dialami sm tokoh Ata di novel itu.
Selama baca itu emosiku kebawa. ibuku nanya apa apa ku jawab "engga" nawarin ini ku jawab "engga" padahal setelah kusadari, aku mau itu -__- hah weird.

Terusss aku melanjutkan online. Twitter itu sudah pasti. Oia, aku juga sebel banget drtd siang, aku ga bisa ngepost tweet aku. Entah kenapa lambat sekali, padahal kalo buka tab atau webpages baru gitu cepet. tapi untuk nge update/post tweet ga bisa. hhhh sumpah kesel bgt --
Pake tweetdeck pun ga bisa, eh berhasil ding ujungnya tapi luamaa banget. yaAllah..

Terus aku ol twitter liat tweet orang lagi nonton Indonesian Idol, langsung teringat dan aku menyetel RCTI. Yah nonton dulu lah... Gak lama, hp ku berbunyi dering smsnya. Sumpah males banget raanya ngeliat sms dr siapa. Tapi ga tau mengapa, aku kayak ditarik gitu (lebai) akhirnya ku lihat dan aku ga percaya sama apa yg ku liat. yah ada deh pokoknya.
Dan di sinilah intinya. Dalam kejadian itu, mungkin aku terlihat seperti berbohong kepada pengirim sms itu. ya, aku memang berbohong. maafkan aku.. bukan itu alasanku.
tapi mustahil banget buat ngasih tau alasan yang sesungguhnya. aku ga bakal bisa bilang. bahkan untuk sahabatku sendiri saja aku ngga bisa bilang. terlalu berat dan menyakitkan..
oh-my..

Oke lanjut. Di twitter. Oke masalah datang lagi. Rencana yang saya susun esok hari nampaknya gagal. Tidak ada pihak yg saya salahkan, jujur. Saya hanya bingung, aku udah ngasih tau anak2, dan masa iya mau dibatalin? aku ngga enak. aku takut dikira apa gitu.
Bukan maksud aku mau nyindir dengan tweetku, tapi maaf aku kebawa emosi labil hasil membaca novel cinta-cinta-an itu. hhh. aku ngga marah atau apa pun kok. dan aku menuliskan tweet itu karena emg aku ngga sk sm org yg kayak gitu, tapi itu bukan siapa2. aku serius, duarius. seriburius pun aku berani pasang! bukan karena seseorang aku nulis tweet itu.
God, jejaring sosial selalu menimbulkan dampak/masalah..
Apa harus aku deactive semuanya??

Ibu bilang "Puasa facebook dan main internet itu bagus lo.."
Sounds good in my heart and mind, but not good at my habit. Itu perlu usaha extra kerja keras.

Ohiya, lanjut.
Dan semua berlanjut begitu saja. Mulai unek-unek bertambah 1-per-1.
Semakin banyak yang bertanya "Knp kamu pindah fir?" , ada yang mengeluarkan unek2nya ke aku, ada yang berbagi cerita ke aku tapi ceritanya itu sbnernya membuat aku sedikit ... yah sakit hati. Oh oke aku ga boleh egois.

Jujur, untuk jawaban "kenapa kamu pindah fir?" aku belum bisa jawab secara yakin dr dalam hatiku. Aku pun sampe skrg masih merasa "masa iya sih aku ntar sekolah di luar bontang?" aneh? memang. Aku masih ngga percaya aja gitu.
Aku pindah bukan paksaan siapapun. Aku cuma bisa jawab gitu. selebihnya, susah dijelaskan dan hal itu ga mungkin dibahas di publik. Aku yakin, sahabat&teman2ku mengerti apa alasannya.

Oh my. Bodohnya aku kenapa aku pingin buka-buka foto2 lama di facebook, dan aku ingin melihat foto yang likenya ada 30 lebih itu. Ya Allah..
Aku sudah menyimpannya rapat2, knp msh bisa keluar lagi dan berputar di otakku? huhu

Finnally, I'm sorry for all my mistakes to you.
Kata kataku atau sikapku terkadang sering sekali menyakiti orang lain. Aku minta maaf.
Jujur, aku pingin aku pergi meninggalkan Bontang, tanpa ada dendam diantara kita semua.

Huuufffftttzzzzzhhhbb. Akhirnya.. Aku lega.
Belum sepenuhnya, tapi sudah mendingan.. Yeay.
Thanks Allah, thanks blogger, thanks my hand, thanks my eyes, thanks readers :)
I hope you understand me.. Thankyouuu!

LET'S ENJOY OUR SATURDAY...
Don't forget to say bissmillahirrohmanirrahim.

No comments:

Post a Comment