Tuesday, February 2, 2010

Yesterday

HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAY PAK SUNARYO !
Sweet 45 on February 1st 2010


Jadi kemarin bapakku ulang tahun hihihihihi. Aslinya pengen dikerjain (kurang ajar banget ya) maunya ibuku aku minta nyuekin bapak gitu, tapi ibu ga mau terus malah ketawa ketawa gitu pagi2. Malah pas aku mandi tiba tiba ku dengar "Pak pak kan bapak ulang tahun masa sama Fira di suruh nyuekin gitu" HAH APA INI BONGKAR AIB bikin maluuuuuuuuuu ._.

Jadinyaaaa alhasil ga ada dikerjain deh, tapi selama istirahat siang aku gangguin terus. hahaha ampuuun deh :P

Nah terus sorenya rencananya mau beli kue di citarasa. Tapi ternyata kuenya ngga ada yang kecil gitu kue tartnya. Ibuku ngga mau beli ang gede soalnya ntar ga kemakan ._. yah alhasil cuman beli cake potongan gitu aja. Terus kan hari ini bapak dan ibuku puasa senin, aku engga karena libur, jadi makan kuenya pas bertepatan dengan adzan maghrib. hehehe







Sayang nih ga ada mas dhito :P wwkwkwk siapa suruh ngga mau ke Bontang, malah ke Bali lagi. ckckckck untung aku dibelikan oleh oleh muahahahaha.

Eh maruk banget ya hari ini aku udah posting 3 kali loh, mana isinya gambar semua lagi.
Aku mau kejar posting hihihi abisan kemarin2 ngga bisa posting soalnya Senin sama Selasa ini Try Out sekolah hehe

Dannnn.. nista. Soalnya lumayan susaaaaaaaaah. Semoga ajaaa ngga ada yang 6 amin amin aminn. Dan rata ratanya minimal 8 AMIN AMIN AMINNN.

No comments:

Post a Comment