Friday, February 19, 2010

Thanks God, It's Friday






















Hari ini, Jumat 19 februari 2010
Siang tadi, kita anak kelas 9 jalan-jalan ke kilang PT Badak untuk yang kesekian kalinya. Haha. Aku inget banget dulu waktu SD pernah, terus jaman baru masuk SMP juga pernah.
Tapi aku ngga pernah bosan tuh :P mwehehe

Jam setengah 2 ke sekolah, terus bareng2 ke Town Centre, ada penyuluhan dulu gitu deh sebelum masuk kilang. Terus langsung naik bis terus kita jalan-jalan deh ke kilang. Eh iya, kalo ke kilang ga boleh bawa hp ataupun kamera korek api, jadi ngga ada foto kilang deh ._. huhu pengen banget foto kilaaang!
Nah sekitar jam 3-an siang tu kita masuk ke Zona 2 dan 1 alias kilang PT BADAK. Waww keren banget deh. Pipanya besaaar dan banyak. Hahaha. Lucunya ditengah pabrik tu ada pantai haha mana pantainya bersih lagi lautnya biru sekali, suka deeeh. Yah jadi intinya pabrik PT BADAK ada di atas laut ya kayaknya haha.

Terus sekitar jam setengah 4 kita balik ke Town Centre ambil hp dan barang2, abis itu langsung ke SMP. Nah kita ga langsung pulang. Jadi deh foto foto dan hasilnya ya itu yang di atas itu. Hahaha. Aslinya ada 409 foto setelah di delete2 tinggal 209 foto hah gila banyak sekali.
Terus abis foto2, kita diajakin Maya buat nyanyi Happy Birthday ke Farhan alias pacarnya alias juga boyfriendnya alias juga... (terus aja gak selesai selesai)
Nah jadi katanya itu udah dikerjain sama anak2 pramuka, dalam hatiku ais ga seru ni bukan kak tris langsung yang ngerjain. Kalo anak2 biasanya ujung2nya pasti garing gitu :P hehehe soalnya waktu dulu pas aku pramuka yang ngerjain dr anak2 itu garing abis deh, maunya bikin nangis malah ga bisa hahaha. Tapi yg sekarang kayaknya udah maju jadi ga garing deh semoga haha. Aku ga liat sih pas dikerjainnya kayak apa.

Tadaaa..... cring cring singkat cerita kita nyanyi Happy Birthday buat pacarnya Maya, dan di saat udah mulai colek mencolek krim kue, aku pun menjauh. Huuu no no no. Abis itu aku ke tangga terus ketemu bapak, pamit pulang sama temen-temen, terus pulang deeh... hihihihihi

Sekian cerita hari ini ;)

OIYA tadi kan sempet ngoreksi IPA sm Bhs.Indo. Banyak salaah ._. Mana yg IPA salahnya dibagian yang menurut orang ITU-PALING-GAMPANG lagi astaga firaaa firaaaa.
Terus kalo Bhs.Indonesia, yah menurutku pendapat org2 itu emang beda-beda. Jadi banyak jawaban yg salah aku, krn pendapatku ga sejalan sm guru Bhs.Indonesiaku ._. hiikss

Okelah. See ya!

No comments:

Post a Comment