Sunday, February 28, 2010

Last Night

Kemarin malam, Sabtu, 27 Februari 2010 aku mas dhito mba resti mba rani pergi ke Pizza Hut. Wow pas liat, rame sekali. Parkirannya bahkan sampe diluar.
Akhirnya kita nunggu lama di waiting room, yah 15 menitan.
Dan ketika sampai di meja terus udah pesen makanan terus pas makan, terdengarlah lagu Geisha-Tak Kan Pernah Ada

Mba resti : "Aku lebih suka lagunya yang ini nih daripada yang jika cintaa diaa.."
Mba rani : "Iya lebih baguus.."
Aku : "Eh ini kan band favoritnya mas dhitoo!"
Mas dhito : manggut manggut "Aku suka 1 albumnya.."

jediaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar...... kaget.
kayaknya ni orang berubah sekali ya, masak ST 12 dibilang lebih bagus daripada kerispatih sama nidji. kalo sama kangen band okelah aku mengakui.. tapi ini.... ini... ini........ mas KAMU KENAPA ???!!

Terus mba resti cerita tentang hantu gitu di sekolahnya. Katanya kakak kelasnya ada yang sering kesurupan dimasukin gitu. Tapi lucunya yang hantunya yang masukin itu baik, jadi sering cerita kehidupannya dia ke gurunya mba resti. aduh aku masih merinding kalo nginget itu cerita.
Terus katanya masa lantainya SMA 1 SMA 3 SMA 4 itu penuh bercak darah gitu, katanya sih beneran. Ga bisa dibersihin. Dulu kata mas dhito pernah diganti tapi muncul lagi. ya ampun aku jadi serem sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

Terus mas dhito juga cerita hantu-hantuan juga di mobil. Katanya dulu waktu pesantren kilat mas naim nangkep foto yang tengahnya ada gambar cewek cantik lagi terbang pake baju putih. Sumpah, abis denger ini, kita kan mau foto di jam bedar UB, aku jadi takut sekali alias jadi serem sekali takut gitu. Astaga sumpaah merinding deh aku waktu denger tu cerita aku langsung refleks megang mba resti huhuhu seraaaaaam.

Abis itu pas di jam UB situ, mas dhito menghina menghina aku ga bisa pake kamera. menghinanya ga cuman sekali lagi, tapi beribu kali, setiap aku menjepret pasti dibilang "pasti goyang sudah kamu tuh gak bisa moto" ah emosi aku. beneran deh, keluar sudah bahasa bontang huuh tapi ga keras2 dong tapi di denger mas dhito ah biaaaaaaarin. mana mas dhito bilang lagi di UB ada hantu namanya "sudah tau sudah malam" HAH APAAA??!

Sumpah aku makin ga berani foto. Jadi mba rani aja tu yang difoto foto sama mas dhito.

OIAAA..
Alhamdulillah aku keterima di MAN 3 :) Waaa aku ceneng cekaliw hihihihi
Akhirnya aku bisa lega ga mikir "Aku ntar SMA di manaaa ya?"
Alhamdulillah lagi aku ranking 23 di test itu.. Wah menurut aku sih itu keajaiban, secara ya tes nulis al qurannya aku ngasal. Aku engga tau huruf2nya yang ada di surat Al-Maun. hehehe
doaku dikabulkan Allah ternyataaa :) hihihi

Dan BIG THANKS kepada sahabat sahabatku yang telah mendukung sepenuhnya dan mendoakan ku..
Lewat twitter lewat facebook lewat sms, terimakasih ya :)
Aku beruntung punya sahabat kayak kalian.. Semoga kita semua sukses UAN :D
Dan buat yang mau tes perguruan tinggi, semoga dipilihkan yang terbaik sm Allah. Percayalah bahwa takdir Allah itu adil.
Buat yang mau tes masuk SMA juga. Semoga keterima, dan aku yakin pilihan Allah itu yang terbaik :D

SPECIAL THANKS juga : Allah SWT Bapak Ibu Mas Dhito Mba Rani Mba Resti dan -.. yang telah menemaniku tanpa henti di Malang hihihi. Dan pastinya selalu mendukungku dan mendoakanku dan menyemangatiku.

AAAAAAAAAA aku cenang cekaliw.
Hiks tapi akus edih besok engga ikut TO :( waaaaaaaa
Aku di sini harus belajar.

No comments:

Post a Comment