Thursday, February 25, 2010

It's My Day

Helllooooooooo hanibaniswiti darling ♥

Hari ini, saya sedang terduduk di depan komputer kakak saya di Malang. Yep. I'm on Malang now.
Pastinya saya ke Malang bukan tanpa alasan ya. Gila aja aku asik asik ke Malang sementara 1 bulan lagi saya UAN -Ujian Akhir Nasional- 1 BULAN LAGI..
deg deg rasanya kayak senam jantung aja dengar kata UAN

Alsan saya ke Malang adalah saya akan mengikuti tes seleksi masuk MAN 3 Malang.
Deg-deg an udah terasa sebelum aku berangkat ke Malang ._____.
Dan deg degan itu semakin terasa ketika pesawat yang aku tumpangi bergoyang goyang (?)

Hahahaha.
Perjalananku ke Malang di mulai dari hari kemarin, tepatnya tanggal 24 Februari 2010
Pagi jam 7 a.m. WITA aku naik pesawat Pelita menuju Balikpapan. Dapet kursi nomor 11.
Nyampe di Balikpapan jam 8-an. Terus langsung check in, masuk ke ruang tunggu dan jam 9 a.m. WITA naik pesawat Lion Air buat capcus ke Surabaya.
Sampe Surabaya........ Lupa jam berapa :P hehehe Abis itu langsung disuruh makan sama bapak. Berhubung travelnya udah siap jadi cari makanan yang bisa dibungkus dan dimakan di mobil aja. Jadi deh beli burger di A&W

Hmmmm selama perjalanan kayaknya aku tidur deh. Gila tepar. Di pesawat tadi juga aku tidur terus ga kerasa tiba2 udah nyampe Surabaya aja hahaha.
Mana pas aku bangun pesawatnya tuh goyang goyang gitu terus jendela putih gitu. Udah takut deeeh serem sekali rasanya ._______.

Dan tidurku nyenyak sekali rasanya di mobil ngga kebangun2 kayak di pesawat.
Tiba tiba udah liat kampus ITN aja. Lo udah nyampe hehehe.

Dalam sekejap pula aku sampai di depan rumah Tunggul Wulung.. Tadaaaaaa langsung pesona hijau hijau cring cring terlihat di depan mataku -.- haha lebai ya (memang)
Aku membayangkan angin sepoi sepoi di dalam rumah, tapi ternyataaaa kau ada yang memiliki (loh itu d massiv) hehe tapi ternyata SUMUK DAN PANAS sekali. MasyaAllaaaah..
Dan kepanasan itu berlanjut sampe sore sampai akhirnya aku mendengar bunyi air siraman. Aku kira ada orang siram2 tanaman gitu, eh ternyata kata bapak itu hujan .____.

Kata Mas Dhito Malang emang sering hujan di sore hari. Yah nggapapalah, hujan itu kan rezeki hehe asalkan bukan hujan yang berlebihan aja yg menimbulkan banjir. Huu Naudzubillahmindzalik jangan sampe Malang banjir deh!

Malamnya aku emang niat belajar dan capekku sudah berkurang. Jadi deh aku ke rumah Mba Resti belajar bersama hahaha. Aku ditraktir nasi goyeeeng hihihi makasih ya mba.
Aku juga nanya-nanya Biologi ke Mba Rani.
Selesai dari sana aku pulang dan tidur. Bah ngantuk gila. Padahal siangnya udah tidur berjam-jam. Weird.

Dan tibalah pagi ini. Aku terbangun sholat tahajud terus ketiduran dan bangun2 udah subuh haha sholat deh. Abis itu aku liatin Mas Dhito megang komputer. Pas komputernya ditinggal pergi ku pake nonton film hahaha lumayan banyak film dia di sini. Eh tiba tiba dia balik lagi ya udah aku baca-baca biologi aja hehe. Abis komputernya ditelantarkan lagi sama dia, komputernya ku bajak! Hahaha

Abis itu jam 8 aku ke MAN 3 buat nyerahin sertifikat dan persyaratan pendaftaran lainnya. Aku diajak soalnya jujur aku belum pernah liat sekolahnya langsung hihihi. Ternyata sekolahnya bagus sekali (ya iyalah jelaaasss) ahaha. Bersihhhh juga hehe.
Abis dr MAN 3 aku dianter pulang sm bapak, tapi bapak pergi lagi. Katanya mau ketemu anggota dewan. Ah sibuk daaaah tu.

Dan di rumah aku ngerjain soal UAN matik tahun lalu. Dan karena di rumah aku cuman sendirian sm mbahku, bosan melanda. Jadi deh aku nonton film bentar. Ku foward foward teruuusssss hahaha abis itu ngerjain soal lagi dan dan dan akhirnya aku kembali pada komputer ini dan mengupdate blog ini mwahahahaha.

Ohiyaaa.. Please, someone tell me about this day/morning in Vidatra JHS.
Aku liat di twitter katanya Niken memberikan motivasi buat 1 angkatan. Wah aku penasaran kayak apa acaranya :)
Wah bangga deh punya temen seperti dia. Kalo ga salah sih ya, dia udah pengen ngasih motivasi/semangat ke anak2 1 angkatan dr dulu. Wow wowww selamat ya niken udh terealisasi :)

Dan semua anak anak angkatanku di Twitter membicarakan kejadian itu. AAA sumpah aku penasaran.
Kayaknya selama aku di Malang aku bakal banyak kelewat hal-hal menarik yang terjadi di Bontang. Oh great ._______.
Tapi semoga semua itu di balas sama Allah SWT buat aku.
AA SEMOGA AKU KETERIMA DI MAN 3 amin amin ya robbal alamiiinn...

Teman teman..
Maaafin semua kesalahan-kesalahanku ya. Baik yang disengaja atau yang engga disengaja.
Doakan saya ya teman teman yang baik hati. Doakan semoga pelajaran-pelajaran yg telah saya pelajari, masih terekam baik di otak saya dan saya mudah dan lancar mengerjakan soal. Dan saya keterima. Amin amiiin. Allahhuma amiiin...

Okay, that's it. Kebosananku kayaknya udh mulai hilang ni. Dan semangatku kembali ada! Mwahahahaha.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.
Have a nice lunch!

No comments:

Post a Comment