Tuesday, February 23, 2010

Firzha's Bday

HAPPY BIRTHDAY FIRZHA



Aku Sasya Sisil Dinda dateng ke rumah Firzha secara diam diam. Terus aku nelpon Firzha
Aku "Fir kayak apa blognya? Id nya apa?"
Firzha "Hem ya kayak gitu hehe kenapa fir?"
Aku "Eh kamu bisa keluar ga? Aku udah di depan rumahmu nih ya udah ya"
klik. Ya kira kira kayak gitulah percakapannya :P

Terus aku nanya nanya lah tentang blog-si-firzha-yang-minta-dibikinin itu hahahahhaa. Terus pas lagi ngobrol si Firzha denger suara langkah kaki terus noleh ke belakang. Dan terdengarlah nyanyian HAPPY BIRTHDAAAAY TO YOU.. Aku pun langsung menjauh karena aku tau, bakal ada tepung dan telor hehehehe.








Jadi deh si Firzha kena telor plus tepung serta colekan kue. Hahahahahhaha. Rambutnya putih gitu, wahhhh udah umur berapa nek? :P hehehehe.
Abis kita ngasih kado ke Firzha, terus dia minta mandi di depan rumah (?). Yaudah kira siram aja tuh si Firzha. Eh dia bilang "Aku ambil shampo dulu ya"
Ckckckck. Tapi nyatanya ga diambil juga wahahaha






Abis dari rumah Firzha, kita ke biliard. Wow dan baru kali ini aku main biliard. Hebat sekali yaaaaa. Hahaha awal-awalnya aku bisa sedikit lancar, abis itu bola putihnya loncat gitu pas ku sodok -_________- ampun deh memalukan, untung ga ada orang lain. Hahahaha.




Okay that's all for today. And once more again, SELAMAT HAPPY BIRTHDAY YA FIRZHA !

No comments:

Post a Comment