Thursday, February 25, 2010

The Answer

Ternyata.. Tadi pagi... Kejadiannya... Kayak gini lo..

Jadi gini fira, td pagi niken minta anak2 kumpul di meja piket. 17 mata sm pak kisna. tapi aku lupa jd aku ke kelas, dn aku ga ngerti..

..dan aku ga ngerti ceritanya mrk pas di meja piket. tau2 jam 7 pas masukan kita dpt pengumuman dr pak lugito, seangkatan dsrh ke aula

yaudah. pas aku disana udh rame gt.. dan ga ada guru. niken yang mimpin. dia bicarain keadaan kita. kamu tau kalo kita jatoh jd peringkat 5?


kamu tau nggak dr TO kemaren yang ga lulus 25%? kan bnyk banget tuh. jadi si niken memotivasi kt, nyadarin kita. pokoknya keren deh.

dia sampe nangis gt. terus abis niken ngmg si irul maju ke depan. memotivasi kita ;) wa mengharukan sekali pokoknya. secara irul bisa sadar

terus hugo sama irezh jg ngomong. terus kita bikin forum 32, ya belajar sore tnpa bantuan guru. ya gitu2lah.. pokonya selama anak2 ngmong td

..anak2 ga ada yang ribut, pada dengerin semuaa! :D wah keren. tapi yang paling memukau bagiannya irul&niken fir :D

thanks to prasasya yang dengan baik hati mengirimiku 7 direct message via Twitter.

Akhirnya, aku mendapatkan jawaban dari penasaranku. FYI aku mengungkapkan penasaranku di postingan sebelum ini.

HEY AKU BANGGA PUNYA TEMEN TEMEN YANG AMAZING KAYAK KALIAN ♥
We can do it, guys.. Keep high spirit for UAN !! Vidatra 100% lulus.. Allahumma amin


please click the image ;) (via sasya)

No comments:

Post a Comment